BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

'Neymar Tidak Termasuk di Antara 30 Pemain Terbaik di Eropa Saat Ini'

27-11-2020 10:17 | Aga Deta

Neymar (c) AP Photo Neymar (c) AP Photo

Bola.net - Calon presiden Barcelona Toni Freixa menegaskan bahwa dirinya tidak akan berusaha membawa Neymar kembali ke Barcelona jika terpilih dalam pemilihan presiden.

Neymar meninggalkan Barcelona ke PSG dengan memecahkan rekor transfer dunia pada musim panas 2017. Ia disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik di planet ini.

Bintang Brasil itu sekarang sedang menjalani musim keempatnya bersama PSG. Ia belum lama ini mengaku ingin menandatangani kontrak jangka panjang baru di PSG.

Namun, Neymar sebelumnya sempat santer diisukan ingin kembali ke Barcelona. Namun, langkah tersebut sampai saat ini masih belum bisa terwujud.

1 dari 2 halaman

Tak Akan Pulangkan Neymar

Mantan presiden Josep Maria Bartomeu dikenal sangat ingin memulangkan Neymar ke Camp Nou. Tapi Freixa tidak akan melakukan hal tersebut jika dia terpilih sebagai presiden Barcelona.

"Neymar, karena performanya, bahkan tidak termasuk di antara 30 pemain terbaik di Eropa saat ini. Jika jadi presiden, saya tidak akan mendatangkan dia," ujar Freixa kepada Cadena SER.

"Hal terpenting tentang Barcelona adalah Barcelona itu sendiri. Kami tidak akan bergantung pada siapa pun."

2 dari 2 halaman

Menahan Messi

Lionel Messi sangat santer dikabarkan akan meninggalkan Barcelona pada akhir musim nanti. Freixa menegaskan bahwa dirinya akan mencoba untuk menahan Messi di Camp Nou.

“Messi telah menjadi segalanya dan harus terus bertahan; keinginan saya baginya untuk terus bertahan, tetapi suatu hari ia harus pergi. Pada hari itu terjadi, semoga tidak akan pernah terjadi, tetapi ini bukan masalah yang membuat saya tak bisa tertidur," lanjutnya.

“Kasus Messi adalah salah satu masalah penting. Situasi harus dianalisis dan serangkaian keputusan harus diambil.

“Untuk duduk dan berbicara dengan Messi, Anda harus menatap matanya dan melihat apa yang diinginkan semua orang dan apa yang bisa ditawarkan klub. Anda harus bertanya padanya apakah ia benar-benar ingin melanjutkan karirnya [di Barcelona], yang saya yakin ia pasti ingin bertahan," pungkasnya.

Sumber: Cadena Ser

KOMENTAR