BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Neymar Terlibat Friksi dengan Asisten Pelatih Barca

08-05-2017 17:49 | Asad Arifin

Neymar (c) AFP Neymar (c) AFP

Bola.net - Bintang Barcelona, Neymar dilaporkan baru saja terlibat sebuah friksi dengan asisten pelatih Juan Carlos. Adu mulut antara keduanya terjadi karena Neymar tidak senang dengan kritik yang diberikan oleh Unzue.

Seperti diberitakan oleh Mundo Deportivo, Unzue memberikan beberapa catatan atas aksi yang ditunjukkan oleh Neymar pada laga melawan Villarreal. Pada laga ini, pemain asal Brasil bermain selama 90 menit dan turut menyumbang satu gol dan memberi Barca kemenangan 4-1.

Unzue disebutkan telah memberikan beberapa catatan tentang permainan Neymar setelah laga tersebut. Tangan kanan Luis Enrique diyakini tidak begitu senang dengan aksi Neymar yang dinilai terlalu individual dan banyak membuat trik-trik mengelabuhi lawan. Selain itu, ada juga beberapa catatan di luar lapangan yang disampaikan.

Menurut Unzue, Neymar harus lebih fokus pada permainan tim. Karena dengan begitu ia bisa mendapatkan puncak permainannya.

Juan Carlos Unzue bersama NeymarJuan Carlos Unzue bersama Neymar

Namun, Neymar dilaporkan tidak senang dengan sikap Unzue. Ia terlibat friksi dengan sang asisten pelatih. Bahkan, Neymar dilaporkan terlibat saling hardik dengan Unzue. Namun, perselisihan ini kemudian bisa diredakan oleh para pemain dan staf pelatih lainnya.

Unzue sendiri belakangan disebut-sebut sebagai salah satu kandidat pelatih baru Barca pada musim depan. Meski hanya menjadi asisten pelatih, Unzue diyakini punya peran dan kemampuan yang tidak kalah jika dibandingkan dengan Enrique.

KOMENTAR