Neymar Batal Pindah ke Barcelona?

Serafin Unus Pasi | 3 Juli 2019, 18:00
Neymar Batal Pindah ke Barcelona?
Neymar (c) AP Photo

Bola.net - Saga transfer Neymar ke Barcelona berpotensi berakhir antiklimaks. Sang pemain diberitakan mulai menyerah untuk pindah ke Camp Nou pada musim panas ini.

Beberapa minggu yang lalu, Neymar memantik spekulasi terkait masa depannya. Ia secara terbuka mengakui bahwa ia tidak ingin kembali ke PSG musim depan.

Ia disebut ingin kembali ke Barcelona pada musim panas ini. Beberapa media bahkan mengklaim bahwa sudah ada proses negosiasi yang tercipta antara kedua belah pihak.

Namun El Transistor mengklaim bahwa transfer Neymar ke Barcelona tidak akan terjadi di musim panas ini. Sang penyerang diberitakan akan bertahan setidaknya satu musim lagi di Paris.

Neymar dikabarkan mengambil langkah ini setelah ia dan sang agen kesulitan untuk menemukan cara untuk kembali ke Barcelona di musim panas ini.

Juara La Liga itu diberitakan sangat tertarik memulangkan Neymar ke Catalunya. Namun mereka tidak memiliki dana untuk menebus mahar transfer sang pemain sebesar 300 juta Euro.

Neymar diberitakan mulai pasrah dengan kondisinya dan ia siap bertahan di PSG, di mana ia akan segera kembali ke Prancis untuk berlatih kembali bersama timnya.

Simak situasi transfer Neymar selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Bantah Bernegosiasi

Kemarin, ayah sekaligus agen Neymar juga membantah bahwa ada negosiasi antara pihaknya dengan Barcelona untuk transfer Neymar.

Ia mengatakan bahwa putranya akan kembali ke Prancis dalam waktu dekat ini. Putranya masih ingin mendukung Timnas Brasil di Copa America 2019.

Setelah pagelaran ini selesai, Neymar bakal kembali ke PSG untuk mulai mempersiapkan diri jelang musim 2019/2020 bersama Les Parisien.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR