BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Neymar Akui Sergio Ramos Sebagai Lawannya yang Paling Tangguh

19-07-2019 19:46 | Dimas Ardi Prasetya

Sergio Ramos (c) AFP Sergio Ramos (c) AFP

Bola.net - Penyerang PSG Neymar mengakui lawannya yang paling tangguh dalam karir sepakbolanya sejauh ini adalah bek Real Madrid, Sergio Ramos.

Di sepanjang karir sepakbolanya, Neymar sudah berhadapan dengan lawan-lawan tangguh. Baik saat ia masih bersama Barcelona maupun bersama PSG.

Ia pun sering berduel dengan Ramos saat terjadinya duel El Clasico. Ia tahu betul kualitas bek timnas Spanyol tersebut.

Neymar mengaku ia terkesan dengan kokohnya pertahanan yang dibangun bek 33 tahun tersebut. Namun selain itu ia juga memuji kemampuan Ramos dalam menyumbangkan gol.

"Pemain terbaik yang pernah saya hadapi? Sergio Ramos," buka Neymar saat diwawancara oleh Oh My Goal di Amerika Serikat.

"Karena ia bek tengah yang sangat bagus dan terlebih lagi, ia mencetak banyak gol," sambung penyerang 27 tahun ini.

"Ia sangat sulit untuk dilawan," tegas Neymar.

1 dari 1 halaman

Masa Depan Tidak Jelas

Neymar (c) AP Photo Neymar (c) AP Photo

Masa depan Neymar di PSG saat ini sedang tidak jelas. Padahal ia sebenarnya masih terikat kontrak dengan klub Paris itu hingga tahun 2022 mendatang.

Pasalnya ia belakangan ini menunjukkan gelagat sudah tidak betah di Parc des Princes. Ia sudah sempat berulah dengan menonjok seorang suporter pada akhir musim lalu.

Ia kemudian absen dalam latihan perdana PSG di masa pra musim ini. Ia juga mengaku momen terbaik dalam karirnya adalah saat membantu Barcelona menghancurkan Les Parisiens di Liga Champions.

Saat ini Neymar disebut bisa balik ke Barcelona. Akan tetapi Blaugrana terkendala dana karena baru saja mendatangkan Antoine Griezmann.

Neymar kemudian disebut membuka peluang untuk pindah ke Juventus. Bahkan ada kabar ayahnya yakni Neymar Sr disebut telah mengadakan pertemuan dengan sporting director Bianconeri, Fabio Paratici.

KOMENTAR

Salah Tampilkan Bendera Indonesia, Sea Games 2019 Fail Warnai Twitter