BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Negosiasi Tengah Berjalan, Memphis Depay Semakin Dekat ke Barcelona

18-05-2021 10:17 | Aga Deta

Pemain Lyon Memphis Depay. (c) AP Photo Pemain Lyon Memphis Depay. (c) AP Photo

Bola.net - Memphis Depay punya kans yang besar untuk bergabung dengan Barcelona. Saat ini proses negosiasi antara raksasa Spanyol itu dengan dan Depay tengah berjalan.

Kontrak Depay bersama Lyon akan berakhir pada 30 Juni 2021 nanti. Penyerang asal Belanda itu sudah memutuskan untuk meninggalkan klub Prancis tersebut pada akhir musim.

Sepanjang musim ini, Depay banyak dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa. Salah satunya adalah Barcelona.

1 dari 2 halaman

Barcelona Negosiasi dengan Depay

Barcelona ingin merekrut Depay untuk memperkuat lini serangnya. Mereka gagal mendapatkan penyerang baru setelah melepas Luis Suarez.

Adalah sosok Ronald Koeman yang menginginkan Depay berada di Camp Nou. Keduanya sebelumnya pernah bekerja sama di timnas Belanda.

Fabrizio Romano melaporkan jika Barcelona saat ini tengah melakukan negosiasi dengan Depay. Barcelona kemungkinan hanya menyodorkan kontrak jangka pendek kepada sang pemain.

"Barcelona sekarang bernegosiasi langsung dengan Memphis Depay: itu tidak akan menjadi kontrak jangka panjang, hanya dua atau tiga tahun," tulis Romano di akun Twitter-nya.

2 dari 2 halaman

Statistik Depay

Depay sendiri bergabung dengan Lyon pada Januari 2017. Ketika itu dia didatangkan dari klub Premier League Manchester United.

Mantan pemain PSV itu tampil cukup produktif bersama Lyon. Dia berhasil mencatatkan 76 gol dan 53 assist dari 177 penampilan.

Pada musim ini, Depay sudah memainkan 39 pertandingan di semua kompetisi. Dia mengemas 22 gol dan 10 assist dari penampilannya tersebut.

Sumber: Fabrizio Romano

KOMENTAR