BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Negosiasi Gagal, Barcelona Jual Ousmane Dembele di Musim Panas Ini

16-06-2021 18:20 | Serafin Unus Pasi

Pemain Barcelona Ousmane Dembele. (c) AP Photo Pemain Barcelona Ousmane Dembele. (c) AP Photo

Bola.net - Kebersamaan Barcelona dan Ousmane Dembele nampaknya akan berakhir di musim panas ini. El Blaugrana dilaporkan akan menjual winger asal Prancis itu di musim panas nanti.

Dembele pertama kali merapat ke Barcelona pada tahun 2017. Pada saat itu ia ditebus dengan mahal dari Borussia Dortmund untuk menggantikan peran Neymar yang pada saat itu pindah ke PSG.

Sempat kesulitan di awal-awal karirnya di Barcelona, Dembele bangkit musim lalu. Performanya menanjak cukup drastis semenjak ditangani Ronald Koeman.

Dilansir Marca, Dembele nampaknya tidak akan berada di skuat Barcelona musim depan. Karena sang gelandang bakal dijual di musim panas ini.

Simak situasi transfer Dembele di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Nego Kontrak Buntu

Menurut laporan tersebut, Barcelona memutuskan untuk menjual Dembele di musim panas ini setelah proses negosiasi yang alot.

Kontrak Dembele akan berakhir pada musim panas tahun depan. Demi mengamankan sang winger, Barcelona berencana untuk memberikannya kontrak baru.

Namun proses negosiasi ini berjalan alot, karena Dembele selalu menolak tawaran dari Barcelona. Sehingga Barcelona memutuskan untuk menyerah dan melegonya di musim panas nanti.

2 dari 3 halaman

Pasang Harga

Menurut laporan tersebut, Barcelona memutuskan untuk menaruh Dembele di musim panas ini.

Mereka ogah melepaskannya secara gratisan di musim panas nanti. Sehingga mereka lebih memilih untuk menjualnya di tahun terakhirnya di Camp Nou.

Barcelona berharap bisa mendapatkan sekitar 80 juta Euro untuk transfer Dembele di musim panas ini.

3 dari 3 halaman

Peminat

Dembele sendiri memiliki banyak peminat di Inggris.

Manchester United dan Chelsea dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasanya di musim panas nanti.

(Marca)

KOMENTAR