BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Nasihat Zinedine Zidane untuk Kylian Mbappe yang Makin Gencar Dikaitkan dengan Real Madrid

03-04-2021 05:50 | Yaumil Azis

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. (c) AP Photo Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. (c) AP Photo

Bola.net - Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan nasihat berharga untuk bintang muda PSG, Kylian Mbappe yang gencar dikaitkan dengan tim asuhannya.

Masa depan Mbappe sudah sejak lama menjadi perbincangan hangat karena banyak klub top Eropa yang menginginkan tanda tangannya.

Kontrak Mbappe di PSG bakal berakhir pada tahun depan. Artinya, jika tak mampu membujuk sang bomber untuk meneken kontrak baru, PSG bisa jadi harus menjualnya pada musim panas nanti.

Salah satu calon kuat pelabuhan baru Mbappe adalah Real Madrid. Mbappe sudah mengidolakan klub raksasa La Liga itu sejak dirinya masih anak-anak.

1 dari 2 halaman

Nasihat dari Zidane untuk Mbappe

Sebagai sesama juara dunia bersama Prancis di generasi yang berbeda, Zidane pun merasa senasib dengan Mbappe. Pria berkepala plontos itu pun paham apa yang harus dilakukan untuk makin berkembang.

"Semakin kuat Anda, Anda akan semakin dikritik. Untuk semua pemain, meskipun mereka bermain bagus, akan selalu ada kritik," ujar Zidane seperti dikutip Goal International.

"Hal-hal indah akan selalu dikatakan tentang dia ketika sesuatu yang baik dilakukan, tetapi sesuatu yang buruk juga akan terjadi. bisa dikatakan. Di sini kita terbiasa dengan itu." tukasnya.

2 dari 2 halaman

Mood Booster untuk Real Madrid

PSG dikabarkan sudah mematok banderol 225 juta euro untuk Mbappe. Namun, harga tersebut bisa jadi bakal mengalami penurunan karena PSG siap menerima pemain sebagai bagian kesepakatan.

ABC menyebut bahwa direktur olahraga PSG, Leonardo siap meminta Real Madrid untuk memberikan Vinicius jika memang Mbappe bakal merapat ke Santiago Bernabeu.

Jika memang Vinicius dimasukkan dalam kesepakatan, maka harga Mbappe diklaim bisa mengalami penurunan dari 225 juta euro menjadi 165 juta euro.

Sumber: Goal International

KOMENTAR