BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Nasib Real Madrid di El Clasico Tergantung Perfoma Thibaut Courtois

22-10-2020 20:36 | Serafin Unus Pasi

Kiper Real Madrid Thibaut Courtois. (c) AP Photo Kiper Real Madrid Thibaut Courtois. (c) AP Photo

Bola.net - Pengamat sepak bola, Binder Singh menyebut Real Madrid berada dalam situasi kurang bagus ketika menghadapi El Clasico akhir pekan ini. Ada banyak masalah di tubuh El Real, terutama di lini pertahanan.

Binder Singh menilai tim asuhan Zinedine Zidane akan sangat bergantung pada penampilan penjaga gawang, Thibaut Courtois sebagai palang pintu terakhir pertahanan.

Real Madrid akan menghadapi Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico di Stadion Camp Nou. Pertandingan akan berlangsung Sabtu Sabtu (24/10/2020) pukul 21.00 WIB.

"Saya sedikit khawatir dengan Real Madrid karena kelemahan di lini pertahanan," kata Binder Singh dalam virtual event bersama La Liga, Kamis (22/10/2020).

"Jadi jika Real Madrid ingin mengambil poin atau menang, saya pikir mereka tergantung dengan kiper," imbuhnya.

Tidak hanya di pertahanan, Real Madrid juga punya masalah di lini serang. Juru gedor mereka yakni Karim Benzema, performanya dinilai sedang menurun.

"Benzema tidak tampil seperti biasanya. Jadi sangat kompleks," lanjut pria yang sering menjadi komentator sepak bola di televisi nasional itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Rekor Zidane

Real Madrid juga punya modal kurang bagus jelang El Clasico, Los Blancos baru saja mengalami dua kekalahan beruntun. Yakni melawan Cadiz di La Liga dan Shakhtar Donetsk di fase grup Liga Champions.

Sehingga, Binder Sighn memprediksi Real Madrid akan lebih banyak tampil berhatahan. Mereka akan lebih berupaya untuk tidak kalah daripada meraih kemenangan.

"Mungkin ini pertama kali kita lihat relmdri dalam mode bertahan, sehingga tidak kalah tiga kali secara beruntun," tegasnya.

Tapi, Real Madrid tetap punya modal untuk bisa mengalahkan Barcelona. Yakni rekor bagus Zidane dalam pertandingan El Clasico..

"Itu bisa jadi motivasi bagi dia (Zidane) setelah dua kekalahan Real Madrid," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR