BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mustahil Diselamatkan, Ini Alasan Karier Gareth Bale di Real Madrid Sudah Tamat

06-08-2020 11:30 | Richard Andreas

Gareth Bale dan Zinedine Zidane. (c) AP Photo Gareth Bale dan Zinedine Zidane. (c) AP Photo

Bola.net - Gareth Bale diyakini sudah tidak punya masa depan di Real Madrid. Pilihan Bale terbatas, kepergian dari Santiago Bernabeu sepertinya hanya masalah waktu.

Betapa tidak, Bale diyakini tidak punya tempat dalam skuad Madrid karena konflik dengan Zinedine Zidane. Entah untuk alasan apa, hubungan Bale dengan Zidane rusak dan tidak bisa diperbaiki lagi.

Hal ini dijelaskan langsung oleh analis sepak bola Spanyol, Alvaro Montero. Menurutnya, Bale hanya menunggu masa-masa kepergiannya dari Madrid, tidak ada lagi jalan kembali.

Sebenarnya apa akar permasalahan Bale di Madrid? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Hubungan rusak

Menurut Montero, masalah utama Bale terletak pada hubungannya dengan sang pelatih, Zinedine Zidane. Kemampuan Bale boleh jadi masih tinggi, tapi tidak ada gunanya jika dia tidak dipercaya pelatih.

"Hubungannya sudah rusak [Zidane dengan Bale]. Mereka bahkan tidak bicara dan mereka tidak punya hubungan baik, murni profesional," ujar Montero kepada Sky Sports.

"Hubungannya tidak sama seperti hubungan dengan Sergio Ramos, Casemiro, atau dengan Luka Modric."

"Bale tidak punya hubungan pribadi dengan Zidane. Mereka menghargai satu sama lain sebagai profesional, tapi tidak ada hubungan lebih," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Mustahil kembali

Saking buruknya hubungan Bale dengan Zidane, Montero percaya tidak ada lagi jalan kembali, tidak bisa diperbaiki. Menurutnya, pilihan terbaik bagi Bale adalah meninggalkan El Real sesegera mungkin.

"Bale pernah jadi superstar empat atau lima tahun lalu, dan ketika Cristiano Ronaldo pergi ke Juventus, dia diharapkan bisa jadi pemain yang menggantikan torehan golnya, tapi sekarang mungkin dia adalah pilihan nomor enam," lanjut Montero.

"Mustahil baginya menghidupkan kariernya lagi di Madrid. Dia bakal dicadangkan lagi musim depan dan mungkin bermain lebih sedikit lagi."

"Mustahil baginya untuk kembali," pungkasnya.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR