BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Musim Panas 2021, Real Madrid Prioritaskan Transfer Mbappe Ketimbang Haaland

30-11-2020 07:48 | Dimas Ardi Prasetya

Kylian Mbappe (c) AP Photo Kylian Mbappe (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan memprioritaskan transfer Kylian Mbappe ketimbang Erling Braut Haaland pada musim panas 2021 mendatang.

Madrid sedang dalam proyek untuk meregenerasi skuatnya. Salah satu lini yang wajib mendapat perhatian ekstra adalah lini serangnya.

Sebab bomber andalan mereka yakni Karim Benzema sudah menua. Ia sudah berusia 32 tahun dan dalam satu atau dua tahun lagi akan pindah dari Madrid.

Dua nama sebelumnya sudah santer dikaitkan dengan Madrid. Mereka adalah bomber PSG, Mbappe, dan bomber Borussia Dortmund yakni Haaland.

1 dari 2 halaman

Dortmund Pertahankan Haaland

Direktur Borussia Dortmund yakni Michael Zorc sebelumnya angkat bicara soal Erling Braut Haaland. Ia menegaskan Dortmund tak berencana melepas striker 20 tahun tersebut.

"Kami punya rencana jangka panjang bersama Erling Haaland. Jadi, rumor transfer itu tidak perlu dibahas," ucapnya seperti dikutip dari Goal International.

"Kita akan melihat Haaland bersama Dortmund untuk waktu yang lama," tegas Michael Zorc.

2 dari 2 halaman

Madrid Prioritaskan Mbappe

Pernyataan Michael Zorc ini akhirnya membuat Real Madrid tak melirik Erling Braut Haaland untuk sementara waktu. Sebagai gantinya, mereka memprioritaskan perekrutan Kylian Mbappe dari PSG.

Laporan ini diklaim oleh AS. Apalagi Mbappe sekarang tampaknya akan bisa direkrut dengan mudah mengingat kontraknya di PSG tersisa sampai tahun 2022 saja.

PSG disebut sudah berusaha memperpanjang kontraknya. Namun Mbappe belum mau membubuhkan tanda tangannya.

Sementara itu untuk Mbappe, Madrid akan berusaha memboyongnya sekitar dua tahun lagi alias pada tahun 2022. Kontrak pemain asal Norwegia itu di Dortmund berlaku hingga musim panas 2024.

Namun Kylian Mbappe juga disebut bukan satu-satunya target Real Madrid pada musim panas 2021 nanti. Madrid kabarnya juga mengincar gelandang belia Rennes, Eduadro Camavinga.

(AS)

KOMENTAR