BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Musim Depan, Klopp Bakal Datangkan Kroos ke Liverpool

06-12-2021 17:20 | Dimas Ardi Prasetya

Aksi Toni Kroos di laga Real Madrid vs Athletic Bilbao, La Liga 2021/22 (c) AP Photo
Aksi Toni Kroos di laga Real Madrid vs Athletic Bilbao, La Liga 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Liverpool Jurgen Klopp dikabarkan telah melakukan kontak dengan gelandang Real Madrid Toni Kroos dengan maksud untuk memboyongnya ke Anfield musim depan.

Kroos membela Madrid sejak tahun 2014 silam. Perannya di lini tengah El Real nyaris tak tergantikan.

Akan tetapi kini masa depannya di Madrid mulai memunculkan tanda tanya besar. Sebab ia sudah berusia 31 tahun.

Selain itu kontraknya di Madrid tersisa dua tahun saja. Kroos pun disebut bisa cabut dari El Real pada musim panas 2022 nanti.

1 dari 3 halaman

Liverpool Ingin Angkut Kroos

Toni Kroos merupakan salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini. Sejumlah klub dikabarkan siap merekrutnya jika ia cabut dari Real Madrid.

Liverpool ternyata dikabarkan masuk dalam daftar salah satu klub yang ingin merekrut Kroos. Kabar itu diklaim oleh El Nacional.

Laporan itu menyebut bahwa Jurgen Klopp sangat mengidamkan Kroos di Liverpool. Klopp tentu tahu betul kualitas Kroos karena sama-sama berasal dari Jerman.

Laporan tersebut juga mengklaim Klopp sudah beberpaa kali melakukan kontak dengan Kroos. Liverpool juga disebut akan melepas penawaran yang layak pada Madrid untuk merekrutnya pada musim panas 2022 nanti.

2 dari 3 halaman

Ketertarikan dari Man City

Liverpool sendiri tampaknya tak akan bisa dengan mudah merekrut Toni Kroos. Pasalnya ada kabar ia diminati oleh Manchester City.

Kabarnya Kroos sendiri siap saja cabut dari Real Madrid dan pindah ke Manchester City. Sebab di sana ia bisa bereuni dengan Josep Guardiola.

Toni Kroos sendiri memang harus segera cabut dari Real Madrid. Pasalnya klub tersebut sudah berencana menggantinya dengan amunisi yang lebih muda.

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Liga Spanyol

(El Nacional)

KOMENTAR