BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Munir Pergi, Barcelona Kejar Olivier Giroud?

15-01-2019 20:40 | Serafin Unus Pasi

Olivier Giroud (c) AFP Olivier Giroud (c) AFP

Bola.net - Juara bertahan La Liga, Barcelona dikabarkan memiliki target baru untuk lini serang mereka. Tim yang bermarkas di Catalunya itu dikabarkan tertarik untuk meminang Olivier Giroud dari Chelsea.

Baru-baru ini Barcelona kembali kehilangan stok penyerang mereka. Adalah Munir El-Haddadi yang memutuskan untuk pindah ke Sevilla baru-baru ini.

Kepindahan Munir ini membuat Luis Suarez tidak memiliki pelapis di lini serang Barca. Alhasil Barcelona memutuskan untuk membeli striker baru sebelum akhir Januari ini.

Dilansir RMC Sport, Barcelona sudah memiliki target potensial untuk lini serang mereka. Las Azulgrana kabarnya akan mencoba meminang Olivier Giroud dari Chelsea.

Mengapa Barcelona tertarik mendatangkan Giroud? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pelapis Sempurna

Barcelona kabarnya meminati transfer Giroud karena sang pemain diklaim akan sempurna untuk menjadi pelapis Suarez.

Giroud sendiri memang tidak banyak membuat gol musim ini. Namun ia kerap memberikan kontribusi bagi rekan-rekan setimnya seperti membuka ruang untuk penyerang lain masuk ke dalam area pertahanan lawan.

Giroud juga tidak menjadi pemain inti di Chelsea, sehingga ia tidak akan keberatan untuk menjadi pelapis Luis Suarez di lini serang Barcelona.

2 dari 3 halaman

Peluang Besar

Selain itu, Barcelona mengincar jasa striker Timnas Prancis karena peluang untuk mendatangkan sang striker cukup terbuka lebar.

Sarri sendiri kabarnya berencana melepaskan Giroud di bursa transfer ini. Ia kabarnya tidak puas dengan performa eks Arsenal ini di lini serang The Blues.

Alhasil ia ingin menyingkirkan Giroud untuk memberikan ruang bagi calon striker baru Chelsea yang akan ia rekrut dalam waktu dekat.

3 dari 3 halaman

Harga Terjangkau

Barcelona sendiri kabarnya bisa meminang Giroud dengan mahar 15 juta Euro saja.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR