BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mulai Nyetel di Real Madrid, Eden Hazard Bongkar Pesan Penting Zinedine Zidane

23-11-2019 07:30 | Richard Andreas

Eden Hazard merayakan gol pertama untuk Real Madrid pada laga melawan Granada, Sabtu (6/10/2019) malam WIB di Bernabeu. (c) AP Photo Eden Hazard merayakan gol pertama untuk Real Madrid pada laga melawan Granada, Sabtu (6/10/2019) malam WIB di Bernabeu. (c) AP Photo

Bola.net - Eden Hazard berterima kasih pada sang pelatih, Zinedine Zidane, yang benar-benar membantu proses adaptasinya di Real Madrid. Hazard tahu Zidane memegang peran penting.

Musim ini adalah musim pertama Hazard mengenakan kostum Los Blancos, dia diharapkan bisa menjadi megabintang baru Madrid. Sayangnya, perjalanan Hazard sejauh ini belum sesuai harapan.

Dia melewatkan sejumlah pertandingan karena cedera dan masih gagal mencapai level terbaiknya. Fans Real Madrid mulai ragu, khususnya karena Hazard tidak bisa membantu tim pada momen-momen sulit.

Bagaimana reaksi Hazard? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Tetap Bahagia

Hazard pemain top, tapi bergabung dengan klub sebesar Madrid jelas jadi tantangan tersendiri. Dia memikul beban berat sebagai calon megabintang, wajar jika kesulitan.

Di tengah kesulitan itu, Hazard beruntung punya pelatih seperti Zidane. Hazard menegaskan bahwa Zidane tidak pernah meragukan kemampuannya.

"Dua atau tiga bulan pertama di Real Madrid tidak berjalan seperti yang saya harapkan. Zinedine Zidane meminta saya untuk tetap tenang, untuk bahagia," kata Hazard kepada Marca.

"Dia bicara langsung pada intinya, dia mencintai pemain-pemainnya. Anda bisa merasakan bahwa tim ini bahagia hanya dengan dilatih Zidane."

2 dari 2 halaman

Keyakinan Zidane

Zidane jelas percaya pada kemampuan Hazard. Zidane tidak pernah meragukan kemampuan Hazard, justru mendukungnya. Zidane tahu Hazard masih beradaptasi, La Liga tidak semudah yang diduga.

"Saya tidak khawatir, dia [Hazard] sudah lebih baik dan dia akan berkembang lebih baik lagi. Yang terpenting adalah dia terus mendapatkan peluang, sebab bagaimanapun dia akan menuntaskan salah satunya," kata Zidane beberapa waktu lalu.

Cepat atau lambat, Zidane percaya Hazard bakal tancap gas. Saat itulah keraguan terhadap kemampuan Hazard bakal sirna. Dia akan membuktikan diri sebagai superstar baru.

Sumber: Marca

KOMENTAR

Maria Ozawa Dukung Timnas Indonesia U-22 Saat Hadapi Thailand