BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Mourinho: Dunia Sepak Bola Akan Sangat Sedih saat Luka Modric Pensiun

01-07-2021 10:46 | Aga Deta

Luka Modric menendang bola dalam pertandingan La Liga antara Real Madrid dan Eibar di stadion Alfredo di Stefano, Senin 15 Juni 2020. (c) AP Photo
Luka Modric menendang bola dalam pertandingan La Liga antara Real Madrid dan Eibar di stadion Alfredo di Stefano, Senin 15 Juni 2020. (c) AP Photo

Bola.net - Jose Mourinho memuji gelandang Real Madrid Luka Modric. Dia mengatakan dunia sepak bola akan sangat sedih saat gelandang Kroasia tersebut memutuskan pensiun.

Modric merupakan kapten Kroasia di Euro 2020. Namun, dia tidak berhasil membawa timnya melaju ke babak perempat final.

Langkah Kroasia di turnamen tersebut hanya sampai babak 16 besar. Mereka tersingkir dari Euro 2020 setelah dibantai Spanyol.

1 dari 2 halaman

Saat Modric Pensiun

Modric saat ini sudah menginjak usia 35 tahun. Dengan demikian, karier bermainnya di lapangan hijau tidak lama lagi akan berakhir.

Mourinho mengatakan dunia sepak bola akan sangat sedih saat sang gelandang gantung sepatu.

“Luka adalah salah satu pemain yang saat pensiun dalam beberapa tahun lagi akan membuat pecinta sepak bola bersedih,” ujar Mourinho kepada talkSPORT.

2 dari 2 halaman

Rekrut Modric

Mourinho merekrut Modric ke Real Madrid dari Tottenham pada 2012. Mourinho mengaku senang bisa memboyong sang gelandang ke Santiago Bernabeu.

“Penampilannya sungguh fantastik, saat saya meminta Florentino Perez untuk membelinya, saya tidak ingin mengingat hal itu karena sangat berat berurusan dengan Tottenham," ucap Mourinho

“Namun akhirnya dia tiba di Madrid dan bertahan hingga sepuluh tahun di klub terbesar dengan tekanan paling besar dan pastinya menakjubkan.

“Luka di Spanyol, dia bermain untuk Real Madrid dan adalah pemain yang dihormati oleh semua orang, saya sangat senang karena saya yang membawanya ke Madrid.”

Sumber: talkSPORT

KOMENTAR