BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Motivasi Real Madrid Datang ke Markas Barcelona: Menang!

24-10-2020 08:48 | Aga Deta

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. (c) AP Photo Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid akan melawan Barcelona dalam lanjutan La Liga. Pelatih Los Blancos Zidane Zidane mengatakan bahwa timnya siap tampil maksimal untuk meraih kemenangan.

Los Blancos menantang rival abadinya itu dalam laga pekan ketujuh La Liga 2020/2021. Duel bertajuk El Clasico itu akan berlangsung pada Sabtu (24/10/2020) malam WIB.

Madrid mempunyai modal yang kurang apik menjelang lawatannya ke markas Barca. Karim Benzema dan kolega menderita dua kekalahan beruntun.

Tim asuhan Zidane itu tumbang dari Cadiz pada pekan keenam La Liga. Setelah itu, Los Blancos dipermalukan Shakhtar Donetsk dalam ajang Liga Champions.

1 dari 2 halaman

Motivasi Menang

Menghadapi Barcelona yang sedang dalam kondisi bagus, Zidane mempunyai motivasi yang cukup tinggi. Ia ingin membawa pasukannya meraih kemenangan di sana.

"Menang. Kami tidak memasuki ke lapangan untuk tidak menang. Terkadang hasilnya kurang bagus, tapi kami selalu memasuki lapangan untuk menang," kata Zidane di situs resmi klub.

"Terkadang ada hal yang tidak berjalan sesuai keinginan, tetapi hal baiknya adalah bahwa kami membawa motivasi dan komitmen kami ke lapangan selama 90 menit."

2 dari 2 halaman

Persiapan El Clasico

Barcelona tentu bukan lawan yang bisa dikalahkan dengan mudah. Namun, Zidane mengatakan bahwa dirinya sudah mempersiapkan timnya sebagaimana seharusnya untuk laga ini.

"Kami memiliki 48 jam untuk mempersiapkan pertandingan. Situasinya adalah apa adanya, pertandingannya juga. Kami ingin menampilkan performa yang baik, untuk memulai dengan baik dan bermain dengan baik, untuk menjadi kuat

"Keyakinan datang dengan apa Anda melakukannya di lapangan. Jika Anda bermain bagus, Anda akan mendapatkan kepercayaan diri, dan itulah yang ingin kami lakukan besok," lanjut Zidane.

"Rasa percaya diri bertambah seiring dengan apa yang akan dilakukan diatas lapangan. Jika bermain dengan baik maka akan mendapatkan rasa percaya diri, dan itulah yang ingin kami lakukan besok."

Sumber: Real Madrid

KOMENTAR