BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Morata: Terima Kasih Banyak, Mourinho

30-05-2013 16:10 |

Alvaro Morata mengawali debut berkat bantuan Mourinho. © AFP Alvaro Morata mengawali debut berkat bantuan Mourinho. © AFP

Bola.netBola.net - Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata turut berterima kasih atas kontribusi besar yang diberikan Jose Mourinho, untuk awal kariernya bersama Los Blancos.


Ungkapan tersebut dilontarkan Morata, menjelang keluarnya The Special One dari Santiago Bernabeu di akhir musim ini. Seperti diketahui bahwa Mourinho adalah pelatih, yang telah memberi kesempatan pada Morata untuk menjalani debut di tim utama pada akhir 2010.

Sebagai mantan anak didik yang mendapat banyak ilmu dan keuntungan dari Mourinho, Morata pun merasa berhutang pada pria Portugal. Pemain 20 tahun itu juga menilai jika Mourinho seharusnya keluar dengan cara yang lebih baik.

"Saya sangat berterima kasih kepada Mourinho. Ia adalah pelatih yang memberikan saya kesempatan bersama Real, dan saya berharap ia diberikan banyak keberuntungan. Saya kira harusnya ia meninggalkan klub dengan cara yang lebih menyenangkan," ujar Morata.

Selama berkarier di skuad utama, Morata sudah tampil sebanyak 18 kali untuk Los Merengues. Sepanjang waktu tersebut, ia berhasil mencetak dua gol.

 

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR