BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Momen El Clasico: Ketika Lionel Messi Mem-Boateng-kan Sergio Ramos

24-10-2020 22:04 | Asad Arifin

Sergio Ramos dan Lionel Messi (c) AP Photo Sergio Ramos dan Lionel Messi (c) AP Photo

Bola.net - Lionel Messi menunjukkan aksi yang impresif pada duel El Clasico melawan Real Madrid. Kapten Barcelona itu sempat mengecoh Sergio Ramos dengan mudah pada babak pertama.

Barcelona vs Real Madrid di pekan ketujuh La Liga musim 2020/2021. Laga ini digelar di Camp Nou pada Sabtu (24/10/2020) malam WIB.

Laga berjalan seru sejak menit awal. Real Madrid memegang kendali laga dan mampu mencetak gol pada menit ke-5. Umpan Karim Benzema disambut dengan sempurna oleh Fede Valverde.

Namun, Barcelona segera memberi respon dengan cepat. Jordi Alba yang lolos dari jebakan offside melepas umpan pada Ansu Fati. Pada usia 17 tahun, Ansu Fati menjadi pencetak gol paling muda di El Clasico.

1 dari 2 halaman

Lionel Messi Gocek Sergio Ramos

Lionel Messi memainkan peran yang sentral pada duel melawan Real Madrid, pada babak pertama. Pemain 33 tahun tampil dominan dan menjadi pusat dari permainan klub asal Catalan.

Pada proses gol Ansu Fati, Lionel Messi melepas umpan ciamik yang membuat Jordi Alba lolos dari kawalan Nacho.

Selain itu, satu momen penting juga terjadi pada menit ke-23. Lionel Messi mendapat umpan dari Ansu Fati. Dia berhadapan dengan Sergio Ramos di dalam kotak penalti. Messi tanpa kesulitan menggocek Ramos dan melewatinya.

Hanya saja, aksi tersebut urung berakhir dengan terciptanya sebuah gol. Tendangan Lionel Messi masih mampu digagalkan Thiabut Courtois. Bola mental coba dikejar Messi, tetapi tidak ada peluang berbahaya lain yang tercipta.

2 dari 2 halaman

Ketika Sergio Ramos Di-Boateng-kan Lionel Messi

Momen Lionel Messi menggocek Sergio Ramos mengingatkan pada sosok Jerome Boateng. Di masa lalu, La Pulga pernah menggocek Boateng dengan gerakan yang luar biasa. Bahkan, bek Bayern Munchen itu terjatuh karena gerakan Messi.

Sergio Ramos memang tidak jatuh seperti Boateng. Akan tetapi, gerakan yang dilakukan Messi itu mengingatkan pada momen saat dia menggocek Boateng.

KOMENTAR