BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Minta Nomor 10 ke Luka Modric, Eden Hazard Ditolak Mentah-Mentah

14-06-2019 05:50 | Ari Prayoga

Eden Hazard diperkenalkan sebagai pemain anyar Real Madrid (c) AP Photo Eden Hazard diperkenalkan sebagai pemain anyar Real Madrid (c) AP Photo

Bola.net - Bintang anyar Real Madrid, Eden Hazard mengakui bahwa ia mendapat penolakan dari Luka Modric ketika meminta nomor punggung 10 di skuat Los Blancos.

Pekan lalu Real Madrid meresmikan perekrutan Hazard dari Chelsea dengan biaya transfer yang ditaksir mencapai 100 juta euro.

Sekitar 50 ribu fans Real Madrid alias Madridista memadati tribun Santiago Bernabeu untuk menyambut idola baru mereka pada Kamis (13/6) sore waktu setempat.

1 dari 2 halaman

Candaan Hazard

Selama tujuh musim memperkuat Chelsea, Hazard identik dengan nomor punggung 10. Nomor ini pula yang ia gunakan ketika memperkuat tim nasional Belgia. Kini pun ia mencoba mengenakannya di Real Madrid, tapi gagal.

"Saya cukup beruntung bisa berbicara dengan Modric lewat Mateo Kovacic. Saya bercanda dan menanyakan apakah dia akan memberikan nomor 10 pada saya dan dia berkata tidak," ujar Hazard sembari tertawa seperti dikutip di laman resmi klub.

"Saya harus mencari nomor lain tapi itu tidaklah penting, bermain untuk logo klub ini merupakan hal yang paling utama," tambahnya.

Hazard sendiri diperkenalkan ke publik dengan jersey tanpa nomor punggung. Sementara di skuat utama Real Madrid sendiri, untuk saat ini hanya tersisa nomor punggung 16.

2 dari 2 halaman

Mimpi Jadi Nyata

Nomor punggung berapa pun tampaknya tak bakal jadi masalah bagi Hazard karena ia sangat girang bisa mewujudkan impian bermain untuk Real Madrid.

"Saya selalu memimpikan Real Madrid. Saya tak mengatakannya hari ini karena saya datang ke sini, saya sudah memimpikannya sejak masih kecil," tutur Hazard.

"Saya melalui beberapa tahap dalam karier saya. Pertama di Prancis dan kemudian di Inggris. Ini merupakan saat yang tepat untuk datang dan bermain bagi Real Madrid. Sekarang saya harus menunjukkan kualitas saya di lapangan," tukasnya.

Real Madrid benar-benar serius mempersiapkan tim untuk musim depan. Hingga kini total lima pemain telah didatangkan Florentino Perez. Selain Hazard, El Real juga sudah merekrut Eder Militao, Rodrygo Goes, Luka Jovic, hingga Ferland Mendy.

KOMENTAR