Mino Raiola Jumpa Presiden Barcelona, Bahas Haaland atau Pogba Nih?

Serafin Unus Pasi | 14 Desember 2021, 16:40
Mino Raiola (c) AFP
Mino Raiola (c) AFP

Bola.net - Sebuah informasi menarik diungkapkan Fabrizio Romano. Pakar transfer Eropa itu menyebutkan bahwa Mino Raiola baru-baru ini menggelar pertemuan dengan Presiden Barcelona, Joan Laporta.


Seperti yang sudah diketahui, Barcelona sedang berada dalam momen transisi. Mereka kini sedang ditangani oleh manajer baru, yaitu Xavi.

Xavi diketahui kurang puas dengan komposisi skuat Barcelona saat ini. Alhasil ia berencana untuk memperkuat skuat El Blaugrana di tahun 2022 nanti.

Manajemen Barcelona nampaknya mendengar permintaan Xavi itu. Mereka dilaporkan mengadakan pertemuan dengan Mino Raiola.

Apa yang dibicarakan oleh Barcelona dan Raiola? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Diskusi Transfer

Romano melaporkan bahwa pertemuan Barcelona yang diwakili sang Presiden, Joan Laporta terjadi di Turin. Romano mendeskripsikan bahwa pertemuan itu adalah pertemuan formal.

Kedua pihak bertemu di salah satu hotel di kota Turin. Di mana pertemuan ini sudah diagendakan sejak pekan lalu.

Menurut rumor yang beredar, diskusi ini menyangkut target transfer Barcelona yang kebetulan merupakan klien dari Raiola.

2 dari 4 halaman

Dua Target

Menurut laporan yang beredar, dua klien yang diincar Barcelona adalah Erling Haaland dan Paul Pogba. Dua pemain itu dikabarkan jadi incaran Xavi untuk memperkuat timnya.

Untuk Haaland sendiri kemungkinan besar sulit didatangkan Barcelona. Karena mahar transfer sang striker yang besar dan tuntutan gajinya yang besar.

Sementara Pogba sendiri dilaporkan jadi target yang lebih realistis. Karena sang gelandang akan berstatus sebagai free agent di tahun 2022 nanti.

3 dari 4 halaman

Imbang

Barcelona baru-baru ini kembali terpeleset. Setelah mereka ditahan imbang oleh Osasuna dengan skor 2-2.

Dengan catatan itu, Barcelona hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka. Dengan rincian dua hasil imbang, dua kekalahan dan satu kemenangan.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR