BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Mimpi Besar Adriano: Lihat Messi dan Guardiola Bereuni, di Barcelona

12-05-2021 02:55 | Dimas Ardi Prasetya

Selebrasi bintang Barcelona, Lionel Messi usai membobol gawang Getafe, Jumat (23/4/2021) (c) AP Photo Selebrasi bintang Barcelona, Lionel Messi usai membobol gawang Getafe, Jumat (23/4/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Eks defender Barcelona Adriano mengaku sangat berharap bisa melihat Lionel Messi dan Josep Guardiola bereuni dalam satu tim lagi yakni di skuat Blaugrana.

Di sepanjang karirnya di dunia sepak bola profesional, Messi cuma bermain untuk Barcelona. Ia pun diharap bisa pensiun di klub Catalan tersebut.

Akan tetapi ada kans hal itu tak bisa terjadi. Pasalnya Messi tak kunjung memperbaharui kontraknya di Camp Nou.

Messi belum mengatakan apa pun soal masa depannya. Namun ada kabar bahwa ia mungkin akan memberikan keputusannya setelah kompetisi musim ini berakhir.

1 dari 2 halaman

Adriano Harap Messi Bertahan di Barcelona

Adriano kemudian ditanyai komentarnya soal masa depan Lionel Messi bersama Barcelona. Pria asal Brasil itu enggan berkomentar banyak.

Sebab ia memiliki informasi apa pun soal Messi. Namun ia berharap La Pulga tak pergi dari Blaugrana.

"Saya tidak tahu apa-apa tentang Leo, yang saya tahu adalah ia memiliki tiga pertandingan tersisa dan kami tidak tahu apa-apa lagi, tapi semoga Messi bertahan," serunya pada RAC1.

2 dari 2 halaman

Reuni Messi dan Guardiola

Jika Lionel Messi pergi dari Barcelona, ia disebut bisa saja gabung dengan Manchester City. Terlebih di klub tersebut ada eks pelatihnya yakni Josep Guardiola.

Namun Adriano mengatakan ia berharap sebaliknya. Ia ingin melihat Guardiola yang balik ke Barcelona untuk bergabung dengan Messi.

"Ini akan menjadi mimpi bagi Pep untuk kembali ke Barca. Impian para penggemar dan orang-orang di klub," seru Adriano.

“Ketika Pep pergi, ia membutuhkan perubahan pemandangan, untuk mencoba hal lain, tetapi sekarang pintunya terbuka, tanpa keraguan," teganya.

"Ia adalah salah satu pelatih terbaik yang pernah saya miliki dan di dunia sepak bola. Saya harap ia kembali dan orang-orang menikmatinya," tandas Adriano.

(RAC1)

KOMENTAR