BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Messi Rindu Suarez? Gabung Atletico Madrid Aja Yuk!

29-09-2020 21:20 | Serafin Unus Pasi

Luis Suarez merayakan golnya ke gawang Leganes bersama Lionel Messi (c) AP Photo Luis Suarez merayakan golnya ke gawang Leganes bersama Lionel Messi (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah undangan diberikan Enrique Cerezo kepada Lionel Messi. Presiden Atletico Madrid itu menunggu sang pemain untuk pindah ke klubnya.

Pekan lalu, Atletico Madrid sukses merampungkan sebuah transfer besar. Mereka sukses mendatangkan salah satu striker terbaik La Liga, Luis Suarez ke Wanda Metropolitano.

Kepergian Suarez ke Ibukota Spanyol ini masih sulit diterima Lionel Messi. Penyerang Barcelona itu secara terbuka mengaku sangat merindukan penyerang asal Uruguay tersebut.

Cerezo sendiri menilai Messi bisa bermain dengan Suarez lagi. "Dalam kehidupan, jika anda menginginkan sesuatu, dengan hasrat yang besar semua bisa terjadi," buka Cerezo kepada Cadena Cope.

Baca komentar lengkap Presiden Atletico itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pindah ke Atletico

Cerezo menyebut bahwa Messi bisa pindah ke Atletico Madrid jika ia ingin bermain dengan Suarez.

Ia menyebut pintu Wanda Metropolitano akan selalu terbuka untuk penyerang terbaik di dunia itu.

"Jika Leo Messi ingin bermain dengan Luis Suarez, saya akan mengatakan ini kepadanya untuk datang ke sini [Atletico Madrid]."

2 dari 3 halaman

Proses Mudah

Pada kesempatan ini Cerezo juga membeberkan proses transfer Suarez ke timnya. Ia menyebut proses itu berlangsung dengan mudah.

"Perekrutan itu berjalan dengan sempurna. Bartomeu [Presiden Barcelona] adalah teman baik saya dan seorang presiden klub yang baik."

"Saat ini kondisi di Barcelona tidak berjalan baik sehingga ia harus mengambil keputusan. Proses perekrutan itu [Suarez] tidak rumit, karena sang pemain bermain di mana ia ingin bermain." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Kontrak Habis

Aad kemungkinan Messi bisa bergabung dengan Atletico Madrid tahun depan.

Karena kontrak La Pulga di Camp Nou resmi berakhir di tahun 2021.

(Cadena Cope)

KOMENTAR