BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Messi Gak Ikut Foto Jersey Baru Barcelona, Ada Apa Nih?

17-06-2021 06:20 | Richard Andreas

Gerard Pique mengenakan jersey baru Barcelona untuk musim 2021/22 (c) FC Barcelona Gerard Pique mengenakan jersey baru Barcelona untuk musim 2021/22 (c) FC Barcelona

Bola.net - Tidak ada wajah Lionel Messi dalam sesi pemotretan jersey baru Barcelona untuk musim 2021/22. Tentunya hal ini menimbulkan tanda tanya di kalangan fans Blaugrana.

Rabu (16/6/2021) kemarin, Barca merilis jersey untuk musim 2021/22 secara resmi. Ada beberapa pemain yang berfoto sebagai model, sebut saja Ansu Fati, Gerard Pique, dan Antoine Griezmann.

Tentunya jersey Barca masih khas dengan motif garis-garis biru-merah. Sayangnya, desain jersey kali ini mendapatkan sejumlah reaksi negatif di antara fans.

Messi juga tampak tidak hadir di sesi pemotretan jersey baru. Ada apa dengan La Pulga?

1 dari 2 halaman

Alasan Messi absen

Di antara pemain senior Barca, ada wajah Griezmann, Pique, Ansu Fati, dan Frenkie de Jong yang berkesempatan memamerkan jersey baru. Tidak ada Messi kali ini.

Absennya Messi tentu jadi tanda tanya besar. Terlebih, hingga kini status kontrak Messi masih mengambang, belum ada teken kontrak baru. Mau tak mau spekulasi soal kepergiannya pun menguat.

Meski begitu, menurut Mundo Deportivo, Messi memang tidak terlibat di sesi foto jersey baru tersebut. Pemotretan dilakukan pada 19 Maret 2021, nyaris tiga bulan lalu.

Saat itu nasib Messi masih menggantung, bahkan lebih tidak jelas dari sekarang. Karena itu, Messi memilih tidak ikut di sesi pemotretan.

2 dari 2 halaman

Kontrak baru Messi?

Kini sisa kontrak Messi hanya tinggal hitungan hari. Kontraknya yang sekarang bakal kedaluwarsa pada 31 Juni 2021 ini, tidak sampai dua pekan lagi.

Sayangnya, hingga kini belum ada kabar kontrak baru dari Messi. Dia masih fokus penuh membela Argentina di Copa America 2021.

Kabarnya Joan Laporta, presiden Barca, sudah membuka negosiasi dengan Messi. La Pulga harus menerima pemotongan gaji jika ingin bertahan di Barca.

Laporta boleh optimistis, tapi hingga kini belum ada kepastian soal masa depan Messi.

Sumber: Mundo Deportivo

KOMENTAR