BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Messi Beri Restu Barcelona untuk Rekrut Lautaro Martinez

20-02-2020 23:18 | Dimas Ardi Prasetya

Lautaro Martinez usai mencetak gol ke gawang Slavia Praha di Liga Champions 2019/2020, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB. (c) AP Photo Lautaro Martinez usai mencetak gol ke gawang Slavia Praha di Liga Champions 2019/2020, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Lionel Messi memberikan restunya kepada Barcelona untuk merekrut Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Barcelona tengah menjalankan misi mencari penyerang baru pada musim ini. Utamanya mereka ingin mencari pengganti Luis Suarez.

Striker asal Uruguay tersebut saat ini sudah berusia 33 tahun. Kontraknya di Camp Nou tersisa hingga musim panas 2021 mendatang.

Suarez sendiri saat ini tengah memulihkan cedera lutut yang dialaminya. Ia sebelumnya diprediksi bakal absen selama sekitar empat bulan.

Barcelona kemudian dikaitkan dengan beberapa penyerang. Salah satunya adalah penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

1 dari 2 halaman

Lautaro Martinez yang Spektakuler

Lionel Messi sangat mengenal Lautaro Martinez. Sebab keduanya sama-sama berasal dari Argentina.
Keduanya juga menjadi penggawaTimnas Argentina. Maka Messi pun tak ragu untuk memberikan pujian kepada pemain berusia 22 tahun tersebut.

"Ia spektakuler, ia memiliki kondisi yang mengesankan. Ia terlihat menjadi pemain hebat, sekarang ia meledak dan menunjukkannya," serunya pada Mundo Deportivo.

"Ia sangat kuat. Ia memiliki kemampuan duel satu lawan satu yang sangat bagus, ia mampu mencetak banyak gol, di areanya ia bertarung dengan siapa pun," terangnya.

"Lautaro memiliki banyak kualitas. Ia pemain yang sangat lengkap," puji Messi.

2 dari 2 halaman

Mirip Luis Suarez

Luis Suarez merayakan golnya ke Gawang Eibar bersama Lionel Messi, Sabtu (19/10/2019) (c) AP Photo Luis Suarez merayakan golnya ke Gawang Eibar bersama Lionel Messi, Sabtu (19/10/2019) (c) AP Photo

Lionel Messi tampak memberikan lampu hijau pada Barcelona untuk merekrut Lautaro Martinez dari Inter Milan. Terlebih ia menilai Lautaro memiliki kemiripan dalam gaya bermain dengan Luis Suarez.

"Saya berharap mereka semua bisa datang dan memperjuangkan semuanya, dan Liga Champions. Lautaro memiliki banyak kemiripan dengan Luis," cetus Messi.

Lautaro Martinez telah tampil sebanyak 64 kali bagi Inter Milan di semua ajang kompetisi. Ia mengemas 25 gol dan lima assist sejauh ini.

(mundo deportivo)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Christopher Nkunku