BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Meski Sulit, Real Madrid Masih Bisa Jadi Juara La Liga

19-04-2021 18:23 | Serafin Unus Pasi

Aksi Thibaut Courtois di laga Getafe vs Real Madrid, La Liga 2020/21. (c) AP Photo Aksi Thibaut Courtois di laga Getafe vs Real Madrid, La Liga 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois menatap optimistis kans timnya menjadi juara La Liga. Ia menyebut Los Blancos bisa memangkas selisih jarak dengan pemuncak klasemen, Atletico Madrid.

Real Madrid saat ini tengah mencoba untuk menyalip sang tetangga di puncak klasemen. Karena mereka hanya berjarak satu poin saja dengan Los Rojiblancos sebelum jornada ke-31 La Liga.

Namun di jornada ke-31, Real Madrid ditahan imbang Getafe sementara Atletico Madrid menang besar atas Eibar. Alhasil jarak antara kedua tim melebar menjadi tiga poin.

Courtois mengaku agak kecewa timnya ditahan Getafe di dini hari tadi. "Poin positif dari pertandingan ini adalah kami mendapatkan satu poin dan tidak kebobolan," ujar Courtois di laman resmi Real Madrid.

Baca komentar lengkap sang kiper di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bisa Juara

Courtois meyakini bahwa timnya masih bisa menyalip perolehan poin Atletico Madrid. Meski diakuinya itu bukan tugas yang mudah.

"Kami kecewa hari ini karena kami gagal menang. Kami harus terus berjuang di La Liga, meski itu sangat sulit,"

"Hari ini Atleti menang, dan situasinya menjadi sulit. Namun kami harus terus berjuang,"

2 dari 3 halaman

Lawan Sulit

Pada kesempatan ini, Courtois juga memberikan kredit kepada Getafe. Ia menilai Las Azulones adalah lawan yang tangguh.

"Getafe tidak pernah menjadi lawan yang mudah. Lapangan hari ini juga cukup kering sehingga agak susah mengalirkan bola,"

"Kami sudah berupaya dan kami memiliki beberapa peluang yang bagus dan begitu juga dengan mereka. Saya juga harus membuat penyelamatan yang bagus di babak kedua," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Real Madrid ditunggu satu laga La Liga di tengah pekan nanti.

Mereka akan berhadapan dengan Cadiz di hari Kamis (22/4) dini hari nanti.

(Real Madrid CF)

KOMENTAR