Meski Sedang Kacau, Gaspart Pede Barcelona Bisa Raih Treble!

Dimas Ardi Prasetya | 29 Oktober 2021, 21:10
Selebrasi Gerard Pique usai mencetak gol dalam laga Barcelona vs Dynamo Kiev, Kamis (21/10/2021) (c) AP Photo
Selebrasi Gerard Pique usai mencetak gol dalam laga Barcelona vs Dynamo Kiev, Kamis (21/10/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Eks presiden Barcelona Joan Gaspart meyakini Blaugrana musim ini masih akan bisa meraih treble meski kondisi klub sedang kacau.


Barcelona tak mencatatkan start yang mulus pada awal musim ini. Di Liga Champions, mereka sudah kalah dua kali dari tiga laga.

Sementara di La Liga, mereka baru saja kalah melawan Rayo Vallecano. Itu adalah kekalahan ketiga Barcelona dari 10 laga.

Usai laga lawan Rayo, Ronald Koeman pun dipecat. Sekarang Barcelona dilatih oleh pelatih interim yakni Sergi Barjuan.

1 dari 2 halaman

Gaspart yang Pede

Barcelona memang sedang kacau. Mereka juga belum punya pelatih utama saat ini.

Namun demikian, Joan Gaspart masih pede Barcelona akan bisa meraih treble di akhir musim. Sebab kompetisi masih panjang dan ada kans bagi Blaugrana untuk membenahi penampilannya.

"Barcelona akan memenangkan Liga Champions, La Liga, karena masih ada banyak kejuaraan tersisa, dan Copa del Rey, karena belum dimulai," koarnya pada El Confidencial.

"Meskipun seseorang bisa salah, tanpa optimisme seseorang sangat tidak bahagia. Saya telah melihat hal-hal yang lebih sulit dalam sepak bola," ujarnya.

"Saya berharap di masa depan kami akan bercita-cita maksimal, tetapi saya telah mengatakan kepada Anda bahwa tidak pernah mudah untuk memenangkan gelar yang bagus. Jika kami tidak berhasil, kami harus lolos untuk bersaing di dalamnya tahun depan," serunya.

2 dari 2 halaman

Kandidat Pelatih Barcelona

Sekarang ini Barcelona masih terus berusaha mencari pelatih bagi skuat Barcelona. Kandidat terkuatnya adalah eks playmaker mereka sendiri, Xavi.

Namun ada juga nama eks pelatih inter Milan, Antonio Conte. Mereka harus bersaing dengan Manchester United untuk merekrutnya.

Lalu ada juga nama pelatih Arsenal, Mikel Arteta. Akan tetapi Arteta sudah menegaskan ia sekarang masih betah melatih di Emirates Stadium.

(El Confidencial)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR