BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Meski Menang, Zidane Tuntut Real Madrid Berbenah

27-09-2020 09:20 | Serafin Unus Pasi

Fede Valverde mencetak gol di laga Real Betis vs Real Madrid pada pekan kedua La Liga 2020/2021 (c) AP Photo Fede Valverde mencetak gol di laga Real Betis vs Real Madrid pada pekan kedua La Liga 2020/2021 (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane merasa gembira dengan kemenangan timnya atas Real Betis dini hari tadi. Namun sang manajer ingin timnya meningkatkan performa mereka di laga-laga berikutnya.

Dini hari tadi, Real Madrid memainkan pertandingan kedua mereka di La Liga. El Real berhadapan dengan Real Betis di Estadio Benito Villamarin.

Real Madrid sempat tertinggal 2-1 di babak pertama. Namun di babak kedua mereka berhasil membalikkan kedudukan menjadi 3-2 berkat gol bunuh diri Emerson dan penalti Sergio Ramos.

Zidane merasa lega timnya bisa mengamankan kemenangan di laga ini. "Pada akhirnya, pertandingan ini sangat rumit dan juga sulit," ujar Zidane di laman resmi Real Madrid.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Mentalitas Top

Zidane pada kesempatan ini menggarisbawahi mentalitas timnya saat dalam posisi tertinggal.

Ia menyebut timnya terus berjuang hingga akhir sehingga mereka bisa meraih kemenangan di laga tersebut.

"Para pemain kami memberikan segalanya, dan ini adalah tiga poin yang sangat penting bagi kami. Kami berhasil menang di stadion yang sulit dan melawan tim yang memenangkan dua pertandingan pertama mereka."

2 dari 3 halaman

Harus Lebih Baik

Meski menang, Zidane meminta para pemain Real Madrid untuk berbenah.

Ia menilai timnya masih tampil kurang optimal dan ia ingin itu bisa membaik secepatnya.

"Kami senang dengan hasil ini, dan kami tahu bahwa jalan kami masih panjang. Kami bisa dan kami harus lebih baik lagi." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Real Madrid dijadwalkan akan kembali beraksi di tengah pekan nanti.

Mereka akan menjamu Real Valladolid di Estadio Santiago Bernabeu.

(Real Madrid)

KOMENTAR