BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Meski Jadi Juara, Real Madrid Tidak akan Belanja Besar di Musim Panas

17-07-2020 17:00 | Serafin Unus Pasi

Pemain Real Madrid ketika jeda pertandingan di laga melawan Athletic Bilbao, Minggu (5/7/2020) malam WIB di San Mames (c) AP Photo Pemain Real Madrid ketika jeda pertandingan di laga melawan Athletic Bilbao, Minggu (5/7/2020) malam WIB di San Mames (c) AP Photo

Bola.net - Presiden Real Madrid, Florentino Perez buka suara terkait rencana belanja timnya di bursa transfer musim panas ini. Perez mengakui bahwa timnya tidak akan belanja besar untuk memperkuat tim mereka.

Los Blancos sukses menorehkan sejarah baru dini hari tadi. Mereka berhasil memenangkan gelar La Liga ke-34 mereka setelah sukses mengalahkan Villarreal dengan skor 2-1 dini hari tadi.

Banyak yang memperkirakan Real Madrid akan merekrut beberapa pemain top lagi di musim panas nanti. Agar mereka bisa melanggengkan dominasi mereka di Spanyol dan Eropa untuk musim depan.

Namun Perez menegaskan bahwa situasi itu tidak bisa terjadi. "Tidak, kami tidak akan belanja besar di musim panas nanti," ujar Perez yang dikutip El Transistor.

Baca komentar lengkap sang Presiden di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Keuangan Sulit

Perez menyebut bahwa pandemi virus corona yang menimpa Spanyol beberapa bulan terakhir membawa dampak yang besar bagi keuangan Real Madrid.

Untuk itu ia menilai timnya sama sekali tidak bisa mendatangkan pemain-pemain berlabel bintang di musim panas nanti.

"Situasi kami saat ini sangat buruk. Saya rasa akan sangat sulit meminta para pemain untuk memotong gaji mereka agar kami bisa belanja pemain."

2 dari 3 halaman

Tidak Selamanya

Namun Perez menegaskan bahwa kondisi keuangan Real Madrid ini tidak akan berlangsung selamanya.

Ia memastikan bahwa Real Madrid akan kembali mendatangkan pemain-pemain terbaik setelah kondisi keuangan mereka kembali normal.

"Membeli pemain bintang itu bisa ditunda. Madrid akan mendatangkan pemain-pemain terbaik lagi saat situasinya sudah membaik." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Target Transfer

Pada musim panas ini, Real Madrid digosipkan dengan beberapa nama besar.

Salah satunya adalah Paul Pogba yang dirumorkan ingin diboyong oleh Real Madrid di musim panas ini.

(El Transistor)

KOMENTAR