Meski Hanya Jadi Pesakitan, Brahim Diaz Tidak Menyesal Gabung Real Madrid

Serafin Unus Pasi | 7 Oktober 2020, 22:00
Brahim Diaz saat menjalani debutnya bersama Real Madrid di laga kontra Leganes (c) Situs resmi Real Madrid
Brahim Diaz saat menjalani debutnya bersama Real Madrid di laga kontra Leganes (c) Situs resmi Real Madrid

Bola.net - Playmaker muda, Brahim Diaz mengaku tidak menyesal bergabung dengan Real Madrid. Kendati ia hanya menjadi pemain surplus di skuat El Real.

Diaz sebelumnya merupakan salah satu talenta muda berbakat Manchester City. Namun di awal 2019 ia memutuskan untuk pindah ke Real Madrid.

Namun keputusannya kembali ke Spanyol itu tidak berbuah manis. Ia lebih banyak duduk di bangku cadangan karena ketatnya persaingan di lini tengah El Real.

Meski tidak bersinar di Madrid, Diaz mengaku tidak menyesal pindah ke Ibukota Spanyol itu. "Tidak, tidak sama sekali," buka Diaz kepada AS.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Suka Zidane

Salah satu peneybab mengapa Diaz tidak menyesal bergabung dengan Madrid karena sosok sang manajer, Zinedine Zidane.

"Saya sangat menyukai Zidane. Dia adalah pemain yang luar biasa dan ia menjadi seorang pemenang baik sebagai seorang pemain maupun pelatih."

"Dia selalu memberikan nasehat yang bagus bagi saya. Nasehat apa yang ia berikan adalah rahasia di antara saya dan dia, namun saya sangat menyukainya."

2 dari 3 halaman

Pindah ke Milan

Pada musim panas ini, Diaz bergabung dengan AC Milan sebagai pemain pinjaman. Ia menyebut bahwa ia bergabung dengan Milan karena sejarah mereka yang bagus.

"Memang benar ada banyak tawaran bagi saya. Saya tidak mengetahui secara detail semua tawaran yang masuk, namun Milan adalah klub yang bersejarah."

"Klub ini memiliki proyek yang hebat dan mereka terus menang semenjak lockdown. Klub ini menunjukkan rasa cinta dan ketertarikan kepada saya, sehingga saya memilih pindah ke klub ini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Start Apik

Musim ini Diaz dan Milan meraih start yang apik di Serie A.

Mereka meraih tiga kemenangan beruntun di Serie A musim ini.

(AS)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR