BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Meski Belum Teken Kontrak Baru, Messi Diyakini Bakal Pensiun di Barcelona

05-08-2020 09:40 | Aga Deta

Lionel Messi di laga melawan Leganes pada pekan ke-29 La Liga, Rabu (17/6/2020) dini hari WIB. (c) LaLiga Lionel Messi di laga melawan Leganes pada pekan ke-29 La Liga, Rabu (17/6/2020) dini hari WIB. (c) LaLiga

Bola.net - Mantan bek Barcelona Albert Ferrer sepertinya tidak khawatir dengan masa depan Lionel Messi. Ia yakin kalau La Pulga akan menutup kariernya di Barcelona.

Masa depan Messi di Camp Nou sedang abu-abu. Pasalnya kontrak bintang Argentina itu di klub tersebut tersisa satu tahun lagi.

Sampai sejauh ini diskusi kontrak baru antara Messi dan Barcelona telah gagal. Banyak spekulasi yang menyebut Messi bisa meninggalkan klub dalam waktu dekat ini.

Messi belakangan ini sudah dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa. Salah satunya adalah Inter Milan.

1 dari 2 halaman

Pensiun di Barcelona

Ferrer merasa yakin Messi tidak akan meninggalkan Barcelona. Ia juga percaya La Pulga akan mengakhiri kariernya di Camp Nou.

"Saya tidak terlalu khawatir dengan perasaan Leo - kami berpikir begitu karena dia adalah pemenang," kata Ferrer kepada FourFourTwo.

“Dia ingin bersaing untuk segalanya, dan memenangkan Liga Champions. Saya pikir dia akan berada di Barcelona sampai dia pensiun. Dia mencintai Barcelona, tim, klub."

2 dari 2 halaman

Skuad Barcelona Tipis

Ferrer juga berbicara mengenai kegagalan mantan timnya meraih gelar La Liga musim ini. Menurutnya, Blaugrana tidak memiliki kedalaman skuad yang cukup dalam sehingga kalah dari sang rival Real Madrid.

“Saya pikir sebelum lockdown, Barcelona baik-baik saja. Tapi saya pikir skuadnya agak sedikit dalam hal jumlah dan mereka tidak bisa benar-benar merotasi seperti yang mereka inginkan, mungkin,” lanjutnya.

“Dalam beberapa pertandingan, mungkin ada enam atau tujuh pemain dari Barcelona B yang bermain, dan meskipun mereka sangat berbakat, mereka masih kalah dalam pertandingan dan khususnya kesulitan di pertahanan. Jadi kedalaman di bangku cadangan adalah salah satu alasannya,” lanjut Ferrer.

Sumber: Sportskeeda

KOMENTAR