BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Menunggu Kepulangan Hector Bellerin ke Barcelona

21-12-2020 03:00 | Richard Andreas

Bek kanan Arsenal, Hector Bellerin (c) AP Photo Bek kanan Arsenal, Hector Bellerin (c) AP Photo

Bola.net - Setelah sejumlah upaya gagal selama bertahun-tahun, Barcelona mungkin akhirnya bisa memulangkan Hector Bellerin musim depan. Bellerin masih dipandang sebagai salah satu solusi masalah pertahanan Barca.

Saat ini di lapangan para pemain Barcelona masih kesulitan menemukan konsistensi, situasi di level klub pun sedang tengah sibuk menyambut pemilihan presiden baru. Ada sejumlah kandidat menarik.

Salah satunya adalah Joan Laporta, yang sebenarnya merupakan mantan presiden beberapa tahun lalu. Laporta sudah dikenal dan jadi salah satu kandidat favorit pada pemilihan akhir Januari 2021 mendatang.

Nama Laporta inilah yang kemudian dihubungkan dengan nama Bellerin. Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Ingin pulangkan Bellerin

Laporta telah mengumbar sejumlah janji pada kesempatan kampanye kali ini. Mengutip Mirror, kabarnya Laporta pun telah bicara dengan Bellerin perihal kepulangan ke Barcelona.

Bellerin bakal jadi salah satu senjata Laporta untuk memenangi pemilihan presiden nanti. Kabarnya harga Bellerin ada di angka 25 juta euro, tidak terlalu mahal.

Sudah beberapa tahun terakhir Barca ingin memulangkan Bellerin, tapi Arsenal selalu menolak dengan memasang harga tinggi.

Kini, The Gunners disebut telah berubah pikiran dan sedang bersiap merombak skuad besar-besaran. Bellerin mungkin akan dijual.

2 dari 2 halaman

Selesaikan masalah?

Bellerin diharapkan menyelesaikan masalah bek kanan Barca yang sudah bertahun-tahun tidak tersentuh. Baru musim ini Barca mendatangkan Sergino Dest yang mulai tampak memuaskan.

Masalahnya Dest dianggap terlalu muda, belum layak jadi starter dari pekan ke pekan, Bellerin mungkin lebih pantas dan berpengalaman.

Laporta sendiri belum menjelaskan apa pun soal pergerakannya untuk memperbaiki skuad. Mendatangkan Bellerin pun berisiko, mengingat performa bek 25 tahun itu merosot sejak musim lalu.

Sumber: Mirror

KOMENTAR