Menu Belanja Real Madrid, Salah Satunya Angkut Darwin Nunez dari Liverpool

Dimas Ardi Prasetya | 2 Desember 2022, 16:55
Menu Belanja Real Madrid, Salah Satunya Angkut Darwin Nunez dari Liverpool
Penyerang Uruguay, Darwin Nunez menjaga penguasaan bola dari rebutan gelandang Portugal, Ruben Neves pada laga kedua Grup H Piala Dunia 2022, Selasa (29/11/2022) WIB. (c) AP Photo/Themba Hadebe

Bola.net - Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan memasukkan nama striker Liverpool Darwin Nunez dalam daftar belanjanya di masa depan.

Madrid sekarang ini memiliki beberapa penyerang. Salah satunya adalah Karim Benzema.

Namun ia akan segera berusia 35 tahun. Ia tak akan lama lagi bertahan di Madrid.

El Real pun sudah berusaha mencari penggantinya. Namun pemain incaran mereka seperti Kylian Mbappe dan Erling Haaland gagal diangkut ke Santiago Bernabeu.

1 dari 4 halaman

Calon Pengganti Benzema

Musim ini Karim Benzema kerap cedera. Ia pun kerap absen membela Real Madrid.

Cedera juga yang memaksanya gagal membela Timnas Prancis di Piala Dunia 2022. Kemudian ada beberapa pemain yang dikaitkan dengan Madrid.

Sebut saja penyerang Napoli, Victor Osimhen. Ada juga nama penyerang Tottenham, Richarlison.

Striker Arsenal Gabriel Jesus juga sempat dikaitkan dengan Madrid. Terbaru ada nama pemain Spurs lainnya yakni Harry Kane.

2 dari 4 halaman

Nunez Masuk Menu Belanja Madrid

Kini ada satu nama baru yang masuk dalam menu belanja Real Madrid. El Real disebut menjadikan striker Liverpool Darwin Nunez sebagai salah satu target potensialnya.

Kabar ini diklaim oleh Defensa Central. Laporan itu mengklaim Madrid bisa saja bergerak memboyong Nunez dalam beberapa tahun ke depan.

Nunez sendiri baru gabung Liverpool pada musim panas lalu dan ia masih terikat kontrak di Anfield sampai tahun 2028. The Reds memboyongnya dengan harga sekitar 75 juta euro.

3 dari 4 halaman

Madrid Masih Incar Haaland

Sebelumnya ada juga kabar bahwa Real Madrid masih belum bisa merelakan Erling Haaland. Madrid memang terlambat bergerak sehingga mereka dikalahkan Manchester City.

Meski demikian Madrid tak menyerah dalam perburuan Haaland. Mereka dikabarkan masih berusaha merekrut striker Norwegia tersebut.

Madrid tak akan berusaha merekrutnya pada musim panas 2023 nanti. Mereka baru akan berusaha memboyongnya pada musim panas 2024.

Madrid nanti akan berusaha merekrutnya melalui klausul rilis khusus yang tertera dalam kontraknya. Kabarnya klausul rilis itu bernilai sekitar 200 juta euro.

Klausul itu sendiri sebelumnya disebut baru akan aktif pada tahun 2024. Setahun berikutnya, nominal klausul rilisnya akan turun jadi sekitar 175 juta euro saja.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR