BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Mengintip Lebih Dekat Jersey Kandang 'Nyeleneh nan Nyentrik' Barcelona untuk Musim 2021-22

16-06-2021 15:30 | Ari Prayoga

Jersey baru Barcelona dikenakan Antoine Griezmann (c) FC Barcelona Jersey baru Barcelona dikenakan Antoine Griezmann (c) FC Barcelona

Bola.net - Raksasa La Liga, Barcelona resmi meluncurkan jersey kandang mereka untuk musim 2021-22. Menariknya, kostum baru ini mengusung desain dan corak yang tak biasa.

Dimulai dari pemilihan desain, Nike sebagai penyuplai jersey Barcelona menggunakan desain yang sangat menyita perhatian. Nike menyebut desain ini terinspirasi dari logo Barca.

Alih-alih menggunakan desain strip biru-merah khas Barca, Nike justru memakai grafis dari logo Blaugrana sebagai warna dasar bagian depan jersey kandang terbaru ini.

Menariknya lagi, model celana dari jersey ini juga dibuat dua warna berbeda di dua sisi kanan dan kiri, masing-masing biru dan merah.

Nike sendiri memilih warna biru dan merah dengan tingkat kecerahan yang lebih tinggi ketimbang warna di jersey Barcelona musim sebelum-sebelumnya.

Seperti apa penampakan jersey kandang terbaru Barcelona ini jika dilihat dari dekat? Berikut galeri foto selengkapnya.

1 dari 10 halaman

Video Peluncuran

2 dari 10 halaman

Frenkie de Jong

3 dari 10 halaman

Gerard Pique

4 dari 10 halaman

Pedri

5 dari 10 halaman

Ansu Fati

6 dari 10 halaman

Ansu Fati dan Riqui Puig

7 dari 10 halaman

Marc-Andre ter Stegen

8 dari 10 halaman

Antoine Griezmann

Jersey baru Barcelona dikenakan Antoine Griezmann (c) FC BarcelonaJersey baru Barcelona dikenakan Antoine Griezmann (c) FC Barcelona

9 dari 10 halaman

Sergi Roberto

 (c) FCB (c) FCB

10 dari 10 halaman

Video Peluncuran

Sumber: FC Barcelona

KOMENTAR