BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mengintip Latihan Keras Lionel Messi dan Sergio Ramos, Sudah Tidak Sabar Bertanding?

24-05-2020 19:00 | Richard Andreas

Lionel Messi berduel dengan Sergio Ramos, Senin (2/3/2020). (c) AP Photo Lionel Messi berduel dengan Sergio Ramos, Senin (2/3/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Lionel Messi dan Sergio Ramos sepertinya sudah tidak sabar kembali berlari di lapangan dalam pertandingan yang sebenarnya. Kapten Barcelona dan Real Madrid ini menyuguhkan kerja keras mereka di sesi latihan.

La Liga sudah mulai mengizinkan klub kembali berlatih sejak dua pekan terakhir, kini para pemain boleh berlatih dalam kelompok kecil 10 pemain. Kabar baiknya, La Liga diizinkan kembali bergulir pada 8 Juni 2020 nanti.

Izin melanjutkan musim itu jelas jadi suntikan semangat bagi para pemain. Sekarang mereka berlatih dengan menuju satu target yang jelas, paling tidak situasinya sudah cukup jelas.

Latihan bersama ini sangat penting bagi para pemain, yang terbukti pada kerja keras Lionel Messi dan Sergio Ramos. Yuk saksikan aksi dua kapten itu di bawah ini, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Latihan Keras Lionel Messi

Melihat Messi berlatih sudah lama dirindukan fans Barca selama dua bulan terakhir. Messi tamak berlatih keras, melewati sesi latihan intens dalam usaha kembali ke level terbaiknya.

Messi jelas sangat penting dalam usaha Barca menjuarai La Liga musim ini. Sebelum krisis dua bulan terakhir, performa Barca tidak benar-benar dalam titik terbaiknya. Barca pun hanya unggul dua poin dari Madrid, mereka tidak boleh lengah.

Messi jelas memahami pentingnya meningkatkan kemampuan fisik, yang terlihat pada latihan kerasnya selama beberapa hari terakhir.

View this post on Instagram

A post shared by Leo Messi (@leomessi) on

2 dari 2 halaman

Sergio Ramos Bekerja Keras

Hal serupa dilakukan oleh Sergio Ramos. Kapten Madrid ini tampak berlatih keras, yang terlihat sedang mengasah kemampuan menembaknya. Bek Madrid ini memang merupakan salah satu pencetak gol terbanyak musim ini.

View this post on Instagram

💥 Cuenta atrás ⚽️ 💥 Countdown ⚽️ #HalaMadrid

A post shared by Sergio Ramos (@sergioramos) on

Begitu musim dilanjutkan nanti, setiap tim harus bersiap dengan jadwal pertandingan yang sangat padat. Ramos tahu daya tahan fisiknya sangat penting, Madrid tidak boleh lengah.

Sebagai kapten, Ramos jelas berusaha memimpin timnya untuk tetap menjaga fokus dan bekerja keras di sesi latihan sampai akhirnya musim dilanjutkan nanti.

11 pertandingan tersisa, Barca unggul 2 poin di puncak klasemen. Dua tim kuat ini jelas akan beradu kekuatan dan daya tahan di sisa musim.

Sumber: Twitter, Instagram

KOMENTAR