Mendy Lagi! Kali Ini Ferlandy Mendy Dituduh Aniaya Perempuan dan Tinggalkan Ibunya

Asad Arifin | 19 November 2021, 15:02
Bintang Real Madrid, Ferland Mendy. (c) AP Photo
Bintang Real Madrid, Ferland Mendy. (c) AP Photo

Bola.net - Setelah Benjamin Mendy, ada Mendy lain yang tersangkut kasus pelecehan seksual. Kali ini giliran bek kiri Real Madrid, Ferland Mendy.

Pada Agustus lalu, Mendy didakwa dengan empat tuduhan pemerkosaan dan satu tuduhan penyerangan seksual. Tuduhan itu terkait dengan tiga pengadu yang berusia di atas 16 tahun dan diduga terjadi antara Oktober 2020 dan Agustus 2021.

Kini seperti dilansir The Sun, Pengadilan Chesire kembali mendakwa Mendy dengan dua tuduhan kasus perkosaan. Hingga kini Mendy belum mengajukan pembelaan atas kasus ini.

Artinya, Mendy kini menghadapi dakwaan enam kasus pemerkosaan dan satu kasus pelecehan seksual. Kini, kasus lain sedang menimpa Ferland Mendy.

1 dari 3 halaman

Kasus Ferland Mendy

Kasus tidak kalah heboh datang dari Ferland Mendy. Merujuk laporan jurnalis Romain Molina, bek berusia 26 tahun itu punya beberapa masalah di masa lalu. Salah satunya tindakan tidak senonoh kepada serang perempuan.

"Pada 2018, Ferland Mendy memukul seorang perempuan dan menendang kepalanya ketika tersungkur, setelah dia memperlihatkan kemaluannya," kata Romain Molina lewat Spaces Twitter dikutip dari TheMadridZone.

Selain itu, Molina juga menyebut Mendy punya masalah serius dengan kecanduan alkohol. Situasi itu sudah terjadi sejak dia belum bermain di Real Madrid. Tapi, klub lamanya menutupi kasus Mendy.

"Ferland Mendy punya masalah yang amat serius dengan alkohol. Lyon tahu tentang semuanya dan menutupi kasus itu untuk menjualnya ke Real Madrid," ungkap Molina.

"Dia bahkan tertangkap mengemudi dalam keadaan mabuk di Le Havre sebelum kasus pelecehan seksual di Lyon," ungkapnya.

2 dari 3 halaman

Tidak Bicara dengan Ibunya

Ferland Mendy jadi pahlawan kemenangan Real Madrid atas Atalanta, Kamis (25/2/2021) (c) AP Photo

Ferland Mendy jadi pahlawan kemenangan Real Madrid atas Atalanta, Kamis (25/2/2021) (c) AP Photo

Bukan hanya itu, Molina juga membuat klaim bahwa Mendy sudah lama putus kontak dengan ibunya. Pemain 26 tahun itu membuat kecewa semua anggota keluarganya.

"Ferland Mendy tidak berbicara dengan ibunya dalam 3 tahun, seluruh keluarga benar-benar hancur. Seluruh kasusnya gila. Kasus seperti dia membuat saya ingin menghentikan penyelidikan sepak bola saya," klaim Molina.

Belum ada konfirmasi dari Real Madrid atau Mendy dari klaim Romain Molina. Berbeda dengan kasus Benjamin Mendy yang dibawa ke pengadilan, belum ada informasi lebih lanjut tentang kasus Ferland Mendy.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR