BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Menduetkan Ronaldo dan Messi Itu Tidak Realistis, Kata Rivaldo

14-02-2020 17:51 | Dimas Ardi Prasetya

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi (c) AFP Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi (c) AFP

Bola.net - Legenda Barcelona Rivaldo menyebut rencana menduetkan Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo adalah sebuah rencana yang tidak realistis.

Messi disebut-sebut bisa hengkang dari Barcelona. Hal ini tak lepas dari konflik yang dialaminya dengan klub, khususnya dengan Eric Abidal.

La Pulga sebelumnya memang pernah mengatakan ia tak berencana hengkang. Namun demikian kabar kepindahannya terus saja muncul di media.

Terlebih kontraknya di Camp Nou akan berakhir pada tahun 2021 mendatang. Apalagi ada beberapa laporan yang mengatakan bahwa pria asal Argentina itu punya klausul khusus yang memungkinkan dirinya pergi secara gratis di musim panas nanti.

1 dari 2 halaman

Kans ke Manchester City

Salah satu klub yang disebut bisa menjadi pelabuhan karir Lionel Messi berikutnya adalah Manchester City. Pasalnya klub itu begitu kaya raya.

Mereka diyakini tak bakal kesulitan untuk menuruti permintaan gaji pemain berusia 32 tahun tersebut. Selain itu ada juga faktor kedekatan emosional dengan Josep Guardiola.

Manajer asal Spanyol itu disebut pasti akan sangat membantu proses adaptasi Messi di Inggris. Namun Rivaldo meyakini bahwa Messi akan tetap bertahan di Spanyol.

“Manchester City adalah salah satu klub yang terhubung dengan Messi. Penyerang Argentina itu bisa bermain di klub mana pun di dunia, tetapi, seperti yang dikatakan Pep Guardiola baru-baru ini, Messi harus berlanjut di Barcelona," serunya pada Betfair.

2 dari 2 halaman

Ronaldo dan Messi Tidak Realistis

Sementara itu klub lain yang juga dikaitkan dengan Lionel Messi adalah Juventus. Ada rencana untuk menduetkan La Pulga dengan Cristiano Ronaldo.

Sejumlah pihak merasa duet itu bisa berhasil. Namun tidak demikian dengan Rivaldo.

“Rumor lain menyebutkan Juventus sebagai klub lain yang mungkin untuk Messi dan di sana ia bisa membentuk kemitraan yang menyenangkan dengan Cristiano Ronaldo. Tampaknya sangat tidak mungkin," seru Rivaldo.

"Ya, akan menyenangkan melihat dua pemain besar bermain bersama. Tapi saya tidak melihatnya sebagai langkah yang realistis," tegasnya.

Cristiano Ronaldo sendiri sebelumnya pernah menantang Lionel Messi untuk pindah ke Serie A. Akan tetapi bintang Barcelona itu menolak untuk pindah ke Italia.

(betfair)

KOMENTAR

Valentino Rossi dan Maverick Vinales Joget Tik Tok Goyang Ubur-ubur