BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

'Memilih Madrid Adalah Keputusan Penting'

03-08-2015 22:51 |

Jesus Vallejo (c) RZCF Jesus Vallejo (c) RZCF

Bola.netBola.net - Pemain anyar Real Madrid, Jesus Vallejo, mengungkapkan kebanggannya karena telah menjadi bagian dari raksasa Spanyol tersebut. Ia mengaku jika keputusan memilih Los Blancos merupakan sesuatu yang penting.


"Itu adalah keputusan yang sangat penting dalam hidup saya," ujarnya kepada AS. Ia melanjutkan, "Saat usia 18 tahun saya tidak punya keputusan lainnya, ini adalah keputusan penting pertama saya,"

Namun, sebelum berlaga bersama skuad asuhan Rafael Benitez, punggawa tim nasional Spanyol U-19 itu nantinya akan kembali dipinjamkan selama satu musim di Real Zaragoza, yang tidak lain merupakan klub lamanya. Ia pun mengaku jika dirinya adalah pendukung Zaragoza dan ia akan membantu klub berjuluk Los Maños tersebut untuk kembali ke La Liga.

"Yang saya pikirkan saat ini adalah membantu Zaragoza, mereka berhak bermain di La Liga. Saya adalah pendukung Zaragoza sejak orang tua saya membawa saya ke La Romareda dan saya akan selalu seperti itu. Saya tidak ingin ini menjadi sebuah perpisahan karena masih akan ada satu musim yang akan saya jalani di sini," tambah Vallejo.

Vallejo didatangkan dari Zaragoza dengan mahar senilai 6 juta Pounds. Ia mendapatkan kontrak hingga enam tahun ke depan bersama klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut.


  

KOMENTAR

Valentino Rossi dan Maverick Vinales Joget Tik Tok Goyang Ubur-ubur