BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Melihat Sergio Ramos Membelot ke Barcelona, Kenapa Tidak?

20-11-2020 09:41 | Aga Deta

Bek dan kapten Real Madrid, Sergio Ramos (c) AP Photo
Bek dan kapten Real Madrid, Sergio Ramos (c) AP Photo

Bola.net - Calon Presiden Barcelona, Victor Font, mengatakan bersedia merekrut Sergio Ramos jika memungkinkan secara ekonomi. Namun, ia tentu saja tidak akan memprioritaskan kapten Real Madrid tersebut.

Ramos merupakan sosok sentral di pertahanan Real Madrid. Ia sudah memperkuat klub ibukota Spanyol itu sejak tahun 2005 silam.

Namun, Ramos akan menjadi agen bebas pada akhir musim nanti. Kontrak bek Spanyol itu di Santiago Bernabeu akan habis pada 30 Juni 2021.

Berbagai klub pun mulai dirumorkan siap menampung Ramos. Sebab, pemain berusia 34 tahun itu masih sangat mumpuni di lini belakang.

1 dari 2 halaman

Ramos ke Barcelona

Font sendiri tidak menutup kemungkinan Barcelona bisa saja mendatangkan Ramos. Namun, ia hanya bersedia mendatangkan Ramos andai pelatih yang ia inginkan yakni Xavi Hernandez mengharapkan kehadiran sang bek.

“Jika Xavi meminta saya untuk merekrut Sergio Ramos dan secara ekonomi memungkinkan, saya akan merekrutnya,” ungkap Font kepada El Partidazo de COPE.

2 dari 2 halaman

Barca Butuh Pemain Muda Berbakat

Meski begitu, Font tidak sepenuhnya akan memprioritaskan kedatangan Ramos. Menurutnya, Barcelona saat ini sangat membutuhkan pemain muda berbakat yang bisa menjadi tulang punggung klub di masa depan.

“Tetapi, saya pribadi percaya bahwa di posisi itu ada pemain lain, seperti halnya Eric Garcia yang saya tahu ingin datang seperti yang lain,” tambahnya.

“Kami membiarkan (Matthijs) de Ligt lolos, yang merupakan bek tengah yang sangat bagus dengan masa depan yang cerah.

“Yang perlu dilakukan adalah memiliki bakat muda untuk menjalani tahun-tahun yang baik di masa depan."

Sumber: Marca

KOMENTAR