Mbappe tak Didapat, Madrid Sekarang Pertimbangkan Rekrut Salah dari Liverpool

Dimas Ardi Prasetya | 23 Mei 2022, 18:44
Mohamed Salah merayakan golnya di laga Liverpool vs Wolverhampton di pekan ke-38 Premier League 2021-22 di Anfield, Minggu (22/05/2022) malam WIB. (c) AP Photo
Mohamed Salah merayakan golnya di laga Liverpool vs Wolverhampton di pekan ke-38 Premier League 2021-22 di Anfield, Minggu (22/05/2022) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan tengah mempertimbangkan merekrut Mohamed Salah dari Liverpool setelah upayanya memboyong Kylian Mbappe menemui kegagalan.


Madrid berusaha membangun proyek baru dengan para pemain muda kelas atas. Sejumlah nama top mereka incar.

Di antaranya Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Tapi Madrid kalah dari Manchester City dalam perburuan striker Norwegia tersebut.

Lalu ada penyerang PSG, Mbappe. Madrid sudah mengincarnya sejak lama.

1 dari 4 halaman

Mbappe Bertahan di PSG

Real Madrid disebut berpeluang merekrut Kylian Mbappe pada musim panas ini secara gratis. Sebab Mbappe tak memperpanjang kontraknya di Parc des Princes.

Mbappe pun disebut sudah mencapai kata sepakat dengan Madrid. Tapi di sisi lain PSG berusaha keras agar tak kehilangan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Tapi pada akhirnya Madrid dipaksa kembali gigit jari. Pasalnya Mbappe tergoda tawaran PSG untuk bertahan di Parc des Princes.

Kabarnya tawaran Madrid dan PSG tak beda jauh. Namun klub asuhan Mauricio Pochettino itu disebut memberikan kebebasan pada Mbappe untuk ikut campur menentukan pemain mana yang ingin didatangkan ke Paris di bursa transfer.

2 dari 4 halaman

Madrid Incar Salah

Real Madrid pun akhirnya disebut tak mau larut dalam kekecewaan. Mereka segera mengaktifkan radarnya untuk mencari pemain lain sebagai pengganti Kylian Mbappe.

Madrid akhirnya sudah mendapat satu nama. El Real disebut ingin memboyong Mohamed Salah dari Liverpool.

Kabar ini diklaim oleh The Athletic. Laporan itu juga menyebut Salah bukan satu-satunya pemain yang masuk dalam pertimbangan Madrid.

Kabarnya El Real juga ingin mendatangkan rekan setim Salah di Liverpool yakni Sadio Mane. Kebetulan kontrak keduanya akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Selain itu masih ada satu pemain lagi yang masuk incaran Madrid. Pemain itu adalah penyerang miik Everton, Richarlison.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Liverpool vs Real Madrid

Pertandingan: Liverpool vs Real Madrid

Venue: Stade de France

Hari: Minggu, 29 Mei 2022

Jam: 02.00 WIB

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR