Mbappe Gagal, Real Madrid Incar Robert Lewandowski

Serafin Unus Pasi | 23 Mei 2022, 18:36
Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski (c) AP Photo
Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah rumor baru beredar mengenai aktivitas transfer Real Madrid. Juara La Liga itu dilaporkan akan mencoba mendatangkan Robert Lewandowski dari Bayern Munchen di musim panas nanti.


Real Madrid baru saja menelan kekecewaan yang besar. Calon pemain baru mereka, Kylian Mbappe memutuskan untuk bertahan di PSG setelah sepakat secara verbal bersama El Real.

Batalnya kepindahan Mbappe membuat Real Madrid harus mencari alternatif lain. Manajemen El Real dilaporkan mulai mengidentifikasi striker mana yang bisa mereka rekrut di musim panas nanti.

Defensa Central mengklaim bahwa Real Madrid telah menentukan striker mana yang akan mereka boyong di musim panas nanti. Mereka ingin merekrut Robert Lewandowski dari Bayern Munchen.

Simak situasi transfer Lewandowski di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Striker Teruji

Menurut laporan tersebut, Ancelotti sangat tertarik untuk mendatangkan Lewandowski. Karena ia tahu betul kualitas sang striker.

Lewandowski merupakan bomber andalan Bayern Munchen. Ia konsisten mencetak lebih dari 30 gol semusim dalam beberapa tahun terakhir.

Alhasil Ancelotti menilai Lewandowski bisa menjadi opsi yang bagus untuk lini serang El Real di musim depan.

2 dari 4 halaman

Telikung Barcelona

Real Madrid tahu bahwa Lewandowski ingin bergabung dengan Barcelona. Namun El Real siap menikung sang rival untuk transfer Lewandowski.

Ini disebabkan Barcelona tidak sanggup membayar mahar transfer yang ditetapkan Bayern Munchen. Sementara Real Madrid tidak punya kesulitan serupa.

Alhasil El Real berniat untuk memenangkan perburuan sang striker di musim panas nanti.

3 dari 4 halaman

Harga Murah

Real Madrid tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk merekrut Lewandowski.

Striker Timnas Polandia itu dilaporkan hanya dibanderol sekitar 35 juta Euro saja oleh Bayern di musim panas nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR