BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mau Mbappe, Real Madrid Diminta Serahkan Vinicius Junior

12-11-2019 21:40 | Serafin Unus Pasi

Kylian Mbappe. (c) AP Photo Kylian Mbappe. (c) AP Photo

Bola.net - Juara Ligue 1, PSG diberitakan mulai membuka pintu negosiasi dengan Real Madrid terkait transfer Kylian Mbappe. Tim asal Ibukota Prancis itu diberitakan meminta El Real memasukkan nama Vinicius Junior dalam kesepakatan transfer tersebut.

Sudah menajdi rahasia umum jika Real Madrid sangat mendambakan sosok Mbappe. Striker 20 tahun itu dinilai bakal menjadi andalan lini serang Los Blancos di masa depan.

Real Madrid sendiri mulai bermanuver untuk merekrut Mbappe. Mereka diyakini akan mencoba memboyong penyerang Timnas Prancis itu di musim panas tahun depan.

Sport mengklaim bahwa PSG yang semua enggan berdiskusi dengan Madrid, akhirnya mulai melunak. Namun mereka diberitakan mengajukan sebuah syarat untuk dipenuhi Madrid agar Mbappe pindah ke Spanyol.

Apakah Syarat Tersebut? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Serahkan Vinicius

Menurut laporan tersebut, PSG meminta Real Madrid untuk menyerahkan Vinicius Junior dalam kesepakatan transfer Mbappe.

PSG diberitakan tidak mau kehilangan Mbappe tanpa pengganti yang sepadan. Sang striker dinilai sudah berkontribusi besar untuk lini serang Les Parisien sehingga mereka butuh pengganti yang sama bagusnya.

Manajemen PSG melihat Vinicius memiliki bakat yang tidak kalah besar daripada Mbappe. Untuk itu mereka menilai Vinicius bisa menjadi pengganti yang bagus untuk Mbappe.

2 dari 3 halaman

Berpotensi Terwujud

Laporan tersebut juga mengklaim proses tukar tambah Vinicius dan Mbappe berpotensi untuk terealisasi.

Vinicius diberitakan mulai gelisah dengan masa depannya di Real Madrid. Maklum posisinya mulai tergeserkan oleh sosok Rodrygo Goes.

Sang pemain diberitakan mulai khawatir dengan masa depannya, sehingga ia tertarik dengan gagasan pindah ke PSG musim depan.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

Penyertaan Vinicius dalam transfer Mbappe bertujuan untuk menurunkan harga jual sang striker.

Mbappe sendiri hanya dilepas oleh PSG dengan harga 300 juta Euro.

(Sport)

KOMENTAR

PSSI Siapkan Legenda Sepak Bola Belanda Jadi Pelatih Timnas