BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mau Marco Asensio, Liverpool Diminta Serahkan Sadio Mane

11-07-2019 20:20 | Serafin Unus Pasi

Marco Asensio. (c) AFP Marco Asensio. (c) AFP

Bola.net - Klub La Liga, Real Madrid diberitakan membuka peluang bagi Liverpool untuk memiliki Marco Asensio di musim panasi ni. Namun tim berjuluk Los Blancos itu diberitakan meminta Liverpool memasukkan nama Sadio Mane dalam kesepakatan transfer sang pemain.

Sejak musim lalu, Asensio diberitakan masuk dalam radar Liverpool. Pelatih The Reds, Jurgen Klopp diberitakan sangat menyukai gaya bermain sang winger.

The Reds diyakini bakal mengajukan tawaran untuk Asensio di musim panas ini. Tim asal Merseyside itu disebut sudah menyiapkan dana sekitar 67 juta pounds untuk memboyong pemain Timnas Spanyol tersebut.

Laporan El Desmarque mengklaim bahwa Real Madrid membuka peluang bagi Liverpool memiliki Asensio. Namun mereka ingin Sadio Mane menjadi bagian dari transfer tersebut.

Real Madrid juga sudah lama mengincar Mane. Mereka percaya sang winger mampu menjadi mesin gol mereka yang baru untuk musim depan.

Pihak Los Blancos disebut semakin tertarik merekrut pemain Timnas Senegal itu setelah melihat performanya musim lalu. Sang winger menjadi salah satu dari tiga top scorer EPL musim lalu setelah mengemas 22 gol dalam semusim.

Namun Liverpool dikabarkan tidak tertarik untuk menyerahkan Mane. Mereka disebut hanya akan membayar cash untuk Asensio di musim panas ini.

Simak situasi Asensio selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Tersingkir

Marco Asensio sendiri diyakini bakal dijual oleh Real Madrid di musim panas ini.

Musim lalu performa sang winger menurun cukup drastis. Untuk itu ia tidak banyak mendapatkan kesempatan menjadi starter di skuat El Real, khususnya di paruh kedua musim lalu.

Situasi Asensio semakin sulit setelah Real Madrid memutuskan membeli Eden Hazard, sehingga ia diprediksi ingin mencari klub baru demi menyelamatkan karirnya.

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR