BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Mau Marc Roca, Real Madrid dan AC Milan Harus Bayar Segini

15-06-2020 16:20 | Serafin Unus Pasi

Marc Roca menjadi andalan di lini tengah Espanyol (c) Talking La Liga
Marc Roca menjadi andalan di lini tengah Espanyol (c) Talking La Liga

Bola.net - Sebuah kabar baik datang bagi Real Madrid dan AC Milan. Gelandang incaran mereka, Marc Roca diberitakan bakal dilepas oleh Espanyol di musim panas nanti.

Roca merupakan salah satu pemain didikan akademi Espanyol. Ia pertama kali debut di tim asal Catalunya itu di tahun 2016 silam dan hingga hari ini masih menjadi gelandang bertahan andalan Espanyol.

Roca bisa dikatakan menunjukkan performa yang apik di Espanyol. Alhasil Real Madrid dan AC Milan juga menaruh hati terhadap pemain 23 tahun tersebut.

Milan News mengklaim bahwa kubu Rossonerri dan Madrid berpotensi untuk mendatangkan sang gelandang. Pasalnya Espanyol berencana menjualnya di musim panas nanti.

Mengapa Espanyol ingin menjual Roca? SImak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Situasi Tidak Memungkinkan

Laporan tersebut mengklaim bahwa pihak Espanyol kini sudah pasrah untuk berpisah dengan Roca.

Pasalnya Espanyol saat ini berada di posisi juru kunci La Liga. Kecil kemungkinan bagi mereka untuk bisa tetap bertahan di La Liga musim depan.

Untuk itu mereka tidak bisa mempertahankan pemain-pemain terbaik mereka seperti Roca, sehingga mereka memilih untuk menjualnya di musim panas nanti.

2 dari 3 halaman

Harga Cukup Mahal

Menurut laporan tersebut, Espanyol membanderol mahar transfer Roca cukup tinggi. Mereka hanya mau menjual sang gelandang di angka 40 juta euro.

Ada dua alasan mengapa mereka membanderol Roca dengan harga yang mahal. Yang pertama karena bakatnya yang sangat besar dan berpotensi menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia.

Yang kedua sang gelandang masih terikat kontrak hingga tahun 2022. Sehingga mereka menilai wajar jika sang gelandang dihargai mahal.

3 dari 3 halaman

Turun Harga

Menurut laporan tersebut, pihak MIlan dan Madrid masih berharap angka itu bisa turun.

Mereka menilai bahwa dengan kondisi pandemi virus corona seperti saat ini, sang gelandang bisa dibeli dengan harga yang lebih murah.

(Milan News)

KOMENTAR