BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Mau Christian Pulisic, Barcelona Diminta Serahkan Pemain ini ke Chelsea

30-11-2021 18:10 | Serafin Unus Pasi

Frenkie de Jong merayakan gol skuat Barcelona ke gawang Getafe di pekan ketiga La Liga 2021-22 di Camp Nou, Minggu (29/08/2021) malam WIB. (c) AP Photo
Frenkie de Jong merayakan gol skuat Barcelona ke gawang Getafe di pekan ketiga La Liga 2021-22 di Camp Nou, Minggu (29/08/2021) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar baik datang bagi Barcelona. Chelsea dikabarkan siap bernegosiasi dengan El Blaugrana untuk transfer Christian Pulisic.

Nama Pulisic beberapa hari terakhir ramai dikaitkan dengan Barcelona. Pelatih Barcelona, Xavi sangat menyukai winger asal Amerika Serikat itu dan ingin menjadikannya bagian dari lini serang El Blaugrana.

Barcelona dilaporkan sudah melakukan pendekatan ke Chelsea. Namun mereka menemukan kendala untuk mengamankan transfer sang winger.

El Nacional mengklaim bahwa kini ada secercah harapan bagi Barcelona. Karena Chelsea siap menego transfer Pulisic dengan Barcelona.

Simak situasi transfer Pulisic di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Minta Uang Tunai

Menurut laporan tersebut, pada awalnya Barcelona kesulitan untuk membajak Pulisic. Karena Chelsea meminta tebusan yang besar untuk sang winger.

Tidak tanggung-tanggung, The Blues membanderolnya di angka 70 juta Euro. Mereka menilai harga itu layak disematkan kepada Pulisic.

Akan tetapi Barcelona saat ini mengalami krisis keuangan. Sehingga mereka kesulitan untuk menebus permintaan Chelsea itu.

2 dari 4 halaman

Siap Barter

Menurut laporan tersebut, Chelsea membuka pintu bagi Barcelona untuk mendapatkan Pulisic. Skema yang bisa digunakan adalah skema barter.

Chelsea memiliki satu pemain incaran di skuat Barcelona. Mereka sudah lama tertarik ingin memboyong Frenkie De Jong ke Stamford Bridge.

Jadi jika Barcelona serius ingin mendatangkan Pulisic, mereka diminta menyerahkan gelandang Timnas Belanda tersebut ke skuat Chelsea.

3 dari 4 halaman

Tidak Dilepas

Dalam konferensi persnya baru-baru ini, Xavi menegaskan bahwa ia tidak berencana melepas De Jong. Ia menyebut bahwa sang gelandang adalah bagian yang penting dari timnya.

Selain itu De Jong masih terikat kontrak di Barcelona hingga tahun 2026. Sehingga mereka berada dalam posisi yang kuat untuk mempertahankan sang gelandang.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(El Nacional)

KOMENTAR