BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Masuk di Menit ke-90 Cuma Main 3 Menit, Melasnya Antoine Griezmann

03-07-2020 01:00 | Richard Andreas

Antoine Griezmann gagal membantu Barcelona menang (c) AP Photo Antoine Griezmann gagal membantu Barcelona menang (c) AP Photo

Bola.net - Nasib Antoine Griezmann di Barcelona cukup mengenaskan. Dia mulai tersingkir ke bangku cadangan pada beberapa pertandingan terakhir, bahkan kalah bersaing dari pemain muda yang belum berpengalaman.

Teranyar, ketika Barcelona ditahan imbang Atletico Madrid 2-2 di Camp Nou beberapa hari lalu, nama Griezmann tidak ada dalam daftar tim inti. Bahkan dia baru dimainkan di menit ke-90, hanya 6 kali menyentuh bola, dan hanya bermain 3 menit.

Tidak hanya itu, pada tiga dari empat pertandingan terakhir Barca, Griezmann pun memulai pertandingan di bangku cadangan. Dan ketika akhirnya diberi kesempatan bermain, dia tidak benar-benar memenuhi ekspektasi.

Jelas nasib Griezmann sekarang ini jauh berbeda dengan masa-masa terbaiknya saat masih membela Atletico beberapa tahun terakhir. Sekarang, bahkan Griezmann dikabarkan bakal meninggalkan Barca.

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Kehabisan kata

Situasi sulit Griezmann ini mengundang komentar mantan pelatihnya di Atletico, Diego Simeone. Bertahun-tahun, Greizmann selalu jadi andalan Simeone, hampir tidak pernah duduk di bangku cadangan. Karena itulah nasib Griezmann sekarang membuat Simeone tak habis pikir.

"Saya kehabisan kata-kata, tidak bisa bicara," buka Simeone terkait nasib Griezmann yang baru masuk lapangan di menit ke-90.

"Saya tidak mau bersikap tidak sopan. Saat ini kami menghadapi banyak pertandingan di tahap final musim ini dan itu [kepergian Griezmann ke Barca] tidak penting bagi kami hari ini."

2 dari 2 halaman

Hanya tiga menit

Griezmann hanya bermain tiga menit pada pertandingan ini, Simeone tahu betapa sulitnya itu bagi pemain top. Dia tahu mungkin Griezmann merasa tidak dihargai, tapi baginya seorang profesional seharusnya bisa memberikan yang terbaik kapan pun dipercaya bermain.

"Saya bukan sopir truk, saya membimbing tim pesepak bola yang berkerja untuk klub mayor seperti Atleti," sambung Simeone.

"Dalam tim kami, tiga menit bisa menentukan banyak hal. Kami kalah di final Liga Champions hanya dalam rentang tiga menit dan bagi saya menit-menit itu sangat penting," pungkasnya.

Sumber: Goal

KOMENTAR