BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Martin Odegaard Enggan Buru-Buru Balik ke Real Madrid, Mengapa?

03-03-2020 18:40 | Serafin Unus Pasi

Martin Odegaard (c) AP Photo Martin Odegaard (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah pengakuan dibuat oleh Martin Odegaard. Pemain Real Sociedad itu mengakui bahwa ia masih enggan buru-buru kembali ke Real Madrid pada musim panas nanti.

Pada musim panas kemarin, Real Madrid kembali meminjamkan Odegaard. Kali ini, ia dipinjamkan ke Real Sociedad dengan durasi selama dua tahun.

Di Sociedad, Odegaard tampil dengan memukau. Ia membuat tujuh gol dan delapan assist, sehingga ada rumor mengatakan bahwa Real Madrid ingin memulangkannya di musim panas nanti.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor itu, begini jawaban Odegaard. "Ya, saya ingin bertahan di klub ini," buka Odegaard kepada El Diario Vasco.

Baca komentar lengkap sang pemuda di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Main di UCL

Odegaard mengaku sangat gembira bisa memperkuat Real Sociead di musim ini, di mana ia mendapatkan banyak kesempatan untuk membuktikan kemampuannya.

Untuk itu ia berjanji akan berjuang sekuat tenaga untuk membantu El Real untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

"Saya sangat senang bisa berada di klub ini, dan saya berencana untuk bermain bersama La Real selama dua tahun ke depan. Saya juga ingin bermain di Liga Champions bersama klub ini."

2 dari 3 halaman

Bakal Sulit

Real Sociedad sendiri saat ini berada dalam posisi yang bagus untuk lolos ke Liga Champions. Mereka berada di peringkat enam, terpaut dua poin saja dari Getafe yang berada di peringkat empat.

Meski jaraknya tipis, namun Odegaard mengakui tidak mudah untuk menggeser Atletico Madrid dan Getafe dari posisi tersebut.

"Bermain melawan tim-tim terbaik di dunia selalu menjadi sesuatu yang hebat untuk saya dan juga tim saya. Namun ada tim-tim hebat yang bersaing untuk posisi itu, seperti Getafe, Atletico Madrid, Sevilla dan Valencia." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Kalahkan Mantan

Beberapa waktu yang lalu, Odegaard berhasil membuat sebuah kontribusi besar.

Ia membantu Real Sociedad mengalahkan Real Madrid di ajang Copa Del Rey.

(Diario Vasco)

KOMENTAR