Marcelo: Madrid Tempat Terbaik untuk Ronaldo

Bola.net | 6 Juli 2017, 15:30
Cristiano Ronaldo (c) Ist
Cristiano Ronaldo (c) Ist
- Bek sayap Real Madrid, , mengaku percaya diri Cristiano Ronaldo akan terus menjadi rekan setimnya musim depan.


Ronaldo sempat menghebohkan jagat sepakbola Eropa usai beredar kabar ia ingin meninggalkan Madrid. Pemain Portugal itu sebelumnya sempat tersandung kasus penggelapan pajak di Spanyol.


CR7 lantas diklaim kecewa dengan minimnya dukungan dari Los Blancos, yang sudah ia bela sejak 2009, terkait kasus tersebut.


Ronaldo sendiri kini sudah kembali ke Spanyol usai membela Portugal di Piala Konfederasi, di mana sang juara Eropa hanya mampu melangkah hingga babak semifinal.


MarceloMarcelo


Terkait rumor yang menyebut Ronaldo akan hengkang, Marcelo mengatakan di Sportsmole: "Cristiano Ronaldo? Saya tidak khawatir, karena ada banyak hal yang dikatakan media benar-benar keliru."


"Cristiano tahu bahwa bertahan di Madrid adalah opsi terbaik untuknya. Kami memiliki hubungan yang amat baik, tidak hanya di dalam lapangan, namun juga di luar lapangan. Dia adalah seorang profesional yang hebat dan bagi saya dia adalah pemain terbaik dunia."


"Tidak peduli keputusan apa yang akan ia ambil tahun ini atau dalam 10 tahun mendatang, saya akan selalu mendukungnya." [initial]


 (sm/rer)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR