BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Marcelo Berikan Segalanya Untuk Zidane

12-02-2019 19:20 | Serafin Unus Pasi

Zinedine Zidane (c) UEFA Zinedine Zidane (c) UEFA

Bola.net - Sebuah pengakuan dibuat oleh Marcelo. Bek Real Madrid itu mengakui bahwa ia merindukan sosok Zinedine Zidane yang menurutnya mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Zidane sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu manajer sukses yang pernah dimiliki Real Madrid. Ia berhasil membawa El Real meraih tiga trofi Liga Champions dan satu trofi La Liga dalam 2,5 tahun kepemimpinannya di Santiago Bernabeu.

Namun pada akhir musim 2017/2018 kemarin, Zidane membuat keputusan yang mengejutkan. Ia resmi mundur dari jabatannya sebagai pelatih Real Madrid, meski pada saat itu ia baru saja memenangkan trofi Liga Champions ketiganya.

Marcelo mengakui bahwa ia sangat terkejut saat Zidane memutuskan pergi. "Pengunduran diri Zizou sangat megejutkan," buka Marcelo kepada Esporte Interativo.

Baca komentar lengkap sang sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Hubungan Baik

Marcelo mengakui bahwa ia memiliki hubungan yang sangat baik dengan Zidane sehingga ia tidak menyangka sang pelatih memutuskan angkat kaki dari Bernabeu.

"Mayoritas dari kami tidak ada yang mengetahui bahwa Zizou ingin pergi karena pada saat itu segalanya tengah berjalan dengan indah pada saat itu."

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Zizou. Kami berbicara bersama setiap hari dan ia juga tertarik terhadap saya dan ia selalu membela saya."

2 dari 3 halaman

Berikan Segalanya

Marcelo sendiri mengakui bahwa ia sangat menikmati ditangani oleh legenda TImnas Prancis itu di mana ia merasa bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya bersama sang pelatih.

"Zizou adalah pelatih yang sangat baik bagi saya dan dia adalah sosok yang profesional. Saya melakukan segalanya untuknya; saya berlari, saya bertarung dan saya bermain ketika saya mengalami cedera."

"Secara praktek, saya sudah memberikan segalanya untuk Zidane." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Tersisih

Belakangan ini Marcelo mulai tersisih di skuat utama Real Madrid setelah Santiago Solari lebih suka memainkan Sergio Reguilon di lini pertahanannya.

Para Bek Premier League yang Berbahaya pada Pekan Pertama

KOMENTAR