BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mangkir Tes Medis, Barcelona Frustasi pada Ousmane Dembele

20-08-2019 11:10 | Asad Arifin

Penyerang sayap Barcelona, Ousmane Dembele (c) AP Photo Penyerang sayap Barcelona, Ousmane Dembele (c) AP Photo

Bola.net - Ousmane Dembele kembali membuat ulah di Barcelona. Pemain berusia 22 tahun tersebut dikabarkan mangkir dari jadwal tes medis dan sikap tersebut membuat Barcelona frustasi padanya.

Ousmane Dembele dimainkan secara penuh saat Barcelona berjumpa Athletic Bilbao pada laga pekan perdana La Liga 2019/2020 (17/8/2019). Laga di San Mames berakhir dengan kekalahan 1-0 bagi Barca.

Bukan hanya kalah, Barcelona juga harus kehilangan Luis Suarez yang mengalami cedera. Bomber asal Uruguay tersebut mengalami cedera otot pada menit ke-37 dan tidak bisa melanjutkan laga.

Bukan hanya Suarez yang menutup laga dengan cedera. Ousmane Dembele juga mengalami kasus serupa. Namun, sikapnya membuat pihak Barcelona frustasi. Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Ousmane Dembele Bikin Ulah di Barcelona

Berdasarkan pada laporan jurnalis Marca, Luis F. Rojo, Ousmane Dembele sebenarnya sudah merasa tidak nyaman ketika laga lawan Bilbao masih berlangsung. Tapi, dia tetap bermain sampai laga bubar.

Untuk memeriksa lebih lanjut dari cedera yang dialami pemain 22 tahun, Barcelona lantas menyusun jadwal pemeriksaan medis. Jadwal awal yang ditetapkan adalah pada hari Sabtu (17/8/2019) waktu setempat.

Tetapi, secara mengejutkan Ousmane Dembele tidak hadir sesuai jadwal. Tim medis Barca coba menghubunginya. Begitu juga dengan tim pelatih. Hanya saja, tidak ada respon yang diberikan pemain asal Prancis.

Sikap Ousmane Dembele yang mangkir dari pemeriksaan medis tersebut membuat pihak Barcelona marah. Apalagi, ini bukan kali pertama eks pemain Dortmund tersebut berulah. Musim 2018/19 lalu, dia sering bolos latihan.

2 dari 2 halaman

Ousmane Dembele Absen Lima Pekan

Tes medis untuk Ousmane Dembele pada akhirnya digelar pada hari Senin (19/8/2019) waktu setempat. Hasilnya cukup buruk. Ousmane Dembele mengalami sobekan pada hamstring di kaki kirinya. Cedera yang cukup parah.

Ousmane Dembele akan absen dalam lima pekan ke depan. Dan, tim medis Barcelona sangat marah dengan sikap dan hasil tes medis ini. Bahkan, beberapa pemain senior Barcelona juga ikut marah padanya.

Barcelona membeli Ousmane Dembele dari Dortmund pada tahun 2017 lalu. Klub asal Catalan harus membayar mahal untuk mendapatkan servis Ousmane Dembele. Harga mantan pemain Stade Rennais tersebyut saat itu mencapai 105 juta euro.

Sumber: Marca

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR