BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Manchester United Coba Bajak Griezmann di 'Tikungan Terakhir'
13-06-2019 10:22

Antoine Griezmann Rayakan Golnya Ke Gawang Moldova (c) AP Photo Antoine Griezmann Rayakan Golnya Ke Gawang Moldova (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United rupanya tidak pernah memadamkan niat untuk membeli Antoine Griezmann. Bahkan, United kini disebut coba untuk membajak Griezmann yang selangkah lagi menjadi pemain baru Barcelona.

Seperti diketahui, Griezmann telah membuat video yang menyatakan bahwa dia tidak akan bermain untuk Atletico Madrid pada musim 2019/20 mendatang. Griezmann akan pindah. Secara resmi, belum diputuskan klub mana yang akan dibelanya.

Namun, dirangkum dari berbagai sumber, Barcelona disebut akan menjadi tujuan kepindahan pemain berusia 27 tahun. Sebab, sudah bukan rahasia lagi bahwa Griezmann dan Barcelona cukup lama menjalin komunikasi.

Sementara itu, merujuk pemberitaan dari The Sun, United rupanya tidak menyerah dengan makin dekatnya Griezmann ke Barcelona. Mereka coba mengacaukan proses transfer yang kini sudah memasuki tikungan terakhir tersebut.

Setan Merah siap memberikan tawaran resmi pada Atletico. Lantaran Barcelona tak kunjung memberi tawaran resmi ke Atletico, United siap maju dengan proposal senilai 120 juta euro untuk Atletico. Harga itu sesuai dengan klausul pelepasan Griezmann.

Jika itu benar-benar dilakukan oleh United, maka peluang untuk membawa Griezmann ke Old Trafford akan terbuka. United tinggal meyakinkan sang pemain untuk bersedia pindah ke Inggris saja.

barcelona manchester united premier league gosip transfer antoine griezmann
Eksklusif Chris Hemsworth: MIB Bisa Lakukan Ini, Tapi Superhero Tidak
Berita Terkait
PSG Dekati Coutinho dan 3 Kandidat Kuat Manajer Chelsea

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA LIGA SPANYOL
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA