BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Villarreal vs Barcelona: Lionel Messi

06-07-2020 05:30 | Ari Prayoga

Bintang Barcelona, Lionel Messi dan Antoine Griezmann merayakan gol le gawang Villarreal, Senin (6/7/2020) (c) AP Photo Bintang Barcelona, Lionel Messi dan Antoine Griezmann merayakan gol le gawang Villarreal, Senin (6/7/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Lionel Messi layak mendapat predikat sebagai pemain terbaik alias man of the match dalam laga La Liga 2019-20 antara Villarreal vs Barcelona, Senin (6/7/2020) dini hari WIB.

Barcelona sukses memenangi laga ini dengan skor 4-1. Empat gol kemenangan Barcelona masing-masing lahir lewat bunuh diri Pau Torres, serta aksi Luis Suarez, Antoine Griezmann, dan Ansu Fati. Sementara itu, Villarreal sempat menyamakan skor berkat gol Gerard Moreno.

Berkat hasil ini, Barcelona kini memiliki poin 73 sekaligus kembali memperpendek jarak dengan Real Madrid menjadi emapat poin, sedangkan Villarreal harus puas tertahan di peringkat lima dengan poin 54.

1 dari 1 halaman

Sinar Lionel Messi

Meski tak ikut mencatatkan namanya di papan skor, akan tetapi Messi memiliki andil sangat besar dalam kemenangan telak yang diraih Barcelona ini.

La Pulga tercatat memberikan dua assist, masing-masing untuk gol yang dicetak Luis Suarez dan Antoine Griezmann di babak pertama.

Berkat dua assist ini, Messi menjadi pemain pertama di lima liga top Eropa musim ini yang terlibat langsung dalam lebih dari 40 gol.

KOMENTAR